Mohon tunggu...
Ishmah Hanifah
Ishmah Hanifah Mohon Tunggu... Freelancer - Warga Sipil

Warga Sipil

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Fall and Break

5 Desember 2021   19:07 Diperbarui: 5 Desember 2021   19:11 38 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dokumentasi Pribadi

Pertemuan itu sudah hampir setahun yang lalu, walaupun belum genap. Tapi efeknya sampai sekarang. Perasaan yang indah itu kini telah padam. Lebih kepada skeptis terhadap siapa pun yang mencoba mendekat. 

Senyum, imajinasi, menangis, berharap, salah tingkah menjadi satu. Namun kenyataannya malah semakin menjauh. Tak tentu dan tak pasti. Datang dan pergi. Basa basi tidak berujung. Tak pernah bisa menyampaikan maksud yang utama atau tidak sanggup menelan pahit nya kenyataan.

Pada tiga hari kesempatan bertemu, awalnya biasa, dan aku masih mencari alasan untuk lebih berpikir logis, why did I fall for him?. Seorang teman berkata, bahwa kamu tidak akan pernah menemukan alasannya, dari awal memang tidak logis. Kemudian aku berpikir lagi, kenapa dia datang dan pergi?. 

Mungkin ada dari kata-kata ku yang membuatnya begitu. Mungkin memang dia hanya basa basi. Mungkin aku yang salah karena menganggap segala sesuatunya berlebihan. Broke and cried at the same time. Bodoh. Di umur ini, dimana orang-orang sudah mulai membina rumah tangga dan mengurus anak, aku masih saja bertingkah seperti anak baru masuk SMA. Telat. 

Baiklah. Mungkin mulai sekarang aku harus tetap melanjutkan hidup, bekerja dan berkegiatan, tanpa mengetahui kabar masing-masing. Anggap saja bagian dari hidup. Sesederhana itu. Air mata sudah lama kering, tidak perlu ada lagi yang dikuras apalagi dibendung.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan