Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Menang Tipis, Bayern Raih Trophy Liga Champions Musim Ini!

24 Agustus 2020   04:41 Diperbarui: 24 Agustus 2020   04:55 60 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menang Tipis, Bayern Raih Trophy Liga Champions Musim Ini!
https://www.bola.net/

Pertandingan Liga Champions telah usai, Bayern Munchen keluar sebagai pemenang Liga Champions musim ini. Trofi Liga Champion yang didapatkan oleh Bayern Munchen, adalah trofi ketiganya di musim ini. Bayern Munchen berhasil mengalahkan PSG, dengan skor 1-0. Gol Kingsley Coman berhasil hantarkan Bayern Munchen sebagai juara Liga Champion musim ini.

Babak pertama, kedua klub bermain sangat agresif dan penuh emosional. Bayern Munchen terus menyerang lini pertahanan PSG, pada menit 22'. Lewandowski mendapatkan peluang untuk membobol gawang PSG. Lewat umpan datar dari Serge Gnabry, Lewandowski belum berhasil membobol gawang PSG.

Serangan balik dilakukan oleh PSG, untuk Bayern Munchen. Kerja sama Neymar, dan Andre Herera belum bisa mencetak gol ke gawang PSG. Disusul serangan Mbappe yang gagal, pada menit-menit akhir menjelang Half Time. Mbappe tidak bisa menaklukan kiper PSG dari jarak yang sangat dekat. Dua peluang emas dari PSG belum berhasil mencetak gol di babak pertama.

Pada babak Kedua, PSG dan Bayern Munchen saling menekan. Bayern Munchen masih dominan dalam penguasaan bola. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya berhasil dicetak oleh pemain bayern Munchen.

Pada menit 59', Kingsley Coman berhasil mencetak gol kegawang PSG. Umpan dari Joshua Kimmich berhasil Dimanfaatkan oleh Kingsley Coman. Gol tersebut membuat Bayern unggul 1-0 atas PSG.

PSG yang tidak terima, masih terus menyerang dan mencoba membobol pertahanan Bayern Munchen. Kesempatan terakhir untuk PSG menyamakan kedudukan gagal.

Marquinhos gagal mencetak gol pada menit akhir, karena gol tersebut berhasil ditepis oleh Neuer. Membuat Bayern Munchen keluar sebagai juara Liga Champions, dan berhasil meraih gelar Treble Winner musim ini.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x