Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

PSG Atau Bayern Munchen, Yang Pantas Menjadi Raja Liga Champion!

23 Agustus 2020   04:15 Diperbarui: 23 Agustus 2020   09:45 141 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
PSG Atau Bayern Munchen, Yang Pantas Menjadi Raja Liga Champion!
https://jogja.tribunnews.com/

Ajang Liga Champions akan segera berakhir, Bayern Munchen dan PSG dipertemukan di partai final Liga Champions. Bayern Munchen mempunyai pemain pemain hebat, begitu juga PSG dengan duet Neymar dan Kylian Mbappe. Mampu mengacak-acak pertahanan lawan dengan mudah, tak mau kalah Bayern juga mempunyai pemain yang berkualitas. Seperti Lewandowski, Ivan Perrisic, dan Serge Gnabry.

Trio lini depan Bayern mampu, menyerang lini pertahanan lawan dengan mudah. Bayern Munchen yang berhasil mengalahkan Lyon di babak semifinal dengan skor 3-0. Dan rivalnya PSG berhasil mengalahkan Rb Leipzig dengan skor yang sama, yaitu 3-0. Final ideal yang ditunggu-tunggu fans sepakbola akan dimulai pada Minggu, (23/08/2020) dinihari.

Hansi Flick, pelatih Bayern Munchen berhasil membawa dua trophy dimusim ini. Bundesliga dan DFB lokal, jika Bayern Munchen berhasil mendapatkan trophy Liga Champion. Bayern akan mendapatkan gelar Treble Winner di musim ini. Hansi Flick sebagai pelatih akan berusaha untuk mendapatkan trofi terakhir yaitu trofi Liga Champion.

Dan Thomas Tucel, sebagai pelatih PSG. Tidak akan tinggal diam, PSG juga akan memperebutkan trofi Liga Champion. PSG menantikan gelar Quintuple dimusim ini, PSG sudah mendapatkan tiga trofi. Piala Super Prancis, Liga Prancis, dan Coupe De France. Jika PSG berhasil mendapatkan trofi keempat yaitu Liga Champion, PSG akan mendapat gelar Quintuple di musim ini.

VIDEO PILIHAN