Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Rencana Rb Leipzig, Yang Ingin Singkirkan Psg di Semifinal Liga Champions!

18 Agustus 2020   23:13 Diperbarui: 19 Agustus 2020   00:47 28 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rencana Rb Leipzig, Yang Ingin Singkirkan Psg di Semifinal  Liga Champions!
https://www.liputan6.com/

Malam ini Rb Leipzig dan Paris Saint German akan bertanding pada tanggal 18/08/2020, untuk lolos ke babak Final Liga Champion. Rb Leipzig dan Paris Saint German akan berjuang mati-matian untuk bisa lolos ke babak final Liga Champion, Rb Leipzig yang dilatih oleh Julian Negalsmaan berhasil lolos ke babak semifinal Liga Champion karena telah berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1.

Julian Negalsmaan pelatih termuda di Liga Champions, yang mencetak rekor sebagai pelatih yang bisa membawa squad Rb Leipzig ke semifinal Liga Champions. Dengan pemain seadanya, dan tanpa pemain bintang yaitu Timo Werner iidak membuat Rb Leipzig berhenti di semifinal. Gol penutup dari Tyler Adams membuat Rb Leipzig lolos ke final Liga Champion.

Sedangkan Rivalnya yaitu Paris Sant German, berhasil meraih kemenangan atas Atlanta dengan skor 2-1. Gol di menit-menit akhir membuat Paris Saint German, lolos ke babak semifinal Liga Champion. Gol yang dicetak oleh Marquinhos dan Eric Maxim, membuat PSG berhasil lolos ke semifinal Liga Champion.

Pada hari ini mereka berdua akan bertemu, dan bersaing untuk bisa lolos ke final Liga Champion. Julian Negalsmaan perlu membuat strategi yang matang untuk melawan Paris Saint German, beberapa pemain Paris Saint German tidak bisa dianggap remeh. Neymar salah satunya yang bisa membuat lini pertahanan lawan diacak-acak oleh Neymar. Adanya Neymar dan Mbappe membuat lini serang PSG mudah untuk mengacak-acak pertahanan lawan dan pada dini hari nanti kita akan melihat siapakah diantara mereka yang akan lolos ke final Liga Champion.

VIDEO PILIHAN