Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Hanya Anak Murid Biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola

Misteri Hujan Gol di "Semi Final" Liga Champion, Yang Berakhir dengan Angka "Dua"

14 Agustus 2020   21:04 Diperbarui: 15 Agustus 2020   00:05 19 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Misteri Hujan Gol di  "Semi Final" Liga Champion, Yang Berakhir dengan Angka "Dua"
https://pontianak.tribunnews.com/

Format Liga Champion baru-baru ini. Membuat banyak sekali perubahan, dimana tim-tim yang diluar ekspetasi bisa lolos ke babak selanjutnya atau  gagal di Liga Champions. Dengan kehadiran pemain bintang terbaru, membuat beberapa club  lolos untuk melanjutkan babak Semi Final Liga Champions. Aneh atau sebuah kebetulan dari awal Sampai "Semi Final" Liga Champions banyak sekali Skor yang berakhir dengan angka dua.

Juara bertahan 2019 lalu, Liverpool.  bisa dikalahkan oleh Atletico Madrid, yang anehnya  dikalahkan dengan skor 2-4 Atas Atletico Madrid. Dan disusul kekalahan Juara Liga Champion tiga tahun berturut-turut yaitu Real Madrid. 

Dan pada babak "Quarter Final". Munculah hujan skor yang berakhir angka dua, angka dua tersebut didapat kedua tim. Yang sebelumnya belum pernah masuk ke Semi Final Liga Champion, PSG dan Rb Leipzig. PSG yang berhasil mengejar ketertingalan angka dari 1-0 menjadi 2-1. Dan itupun terjadi pada laga pertandingan Rb Leipzig dan Atletico Madrid pada "Quarter Final" Liga Champion. Apakah itu adalah ulah mafia, atau itu hanya keberuntungan belaka.   

VIDEO PILIHAN