Mohon tunggu...
Isdanial Sabian Shaputra
Isdanial Sabian Shaputra Mohon Tunggu... Penulis Artikel

Halo saya isdanial sabian saya penulis baru disini

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Arsenal Juara, Pierre Aubameyang dan Mikel Arteta Senang Buat Chealsea Tumbang

2 Agustus 2020   10:11 Diperbarui: 2 Agustus 2020   10:08 14 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Arsenal Juara, Pierre Aubameyang dan Mikel Arteta Senang Buat Chealsea Tumbang
bola.kompas.com

Piala FA Cup sudah berlalu dan Arsenal keluar sebagai juara dengan kekompakan tim yang baik dan adannya Pierre Aubameyang membuat arsenal keluar menjadi juara. Dilaga malam itu sungguh menegangkan dengan gol dari Christian Pulisic membuat arsenal tertinggal terlebih dahulu dari Chealsea, dan kemudian dibalaskan lagi oleh Pierre Aubameyang yang menjadi MVP pada laga tersebut, Pierre Aubameyang berhasil mencetak dua gol ke gawang Chealsea.

Dan dengan 2 gol dari Pierre Aubameyang membuat Arsenal unggul atas Chealsea. Mikel arteta sebagai pelatih dari Arsenal merasa bangga atas performa Arsenal pada laga tadi malam dengan adannya kartu merah dari pemain Chealsea membuat pemain Arsenal semaking menggebu gebu dan percaya diri.

Mikel arteta juga sangat senang, bahagia dan terharu menangis melihat club nya keluar sebagai pemenang sudah lama arsenal tidak keluar sebagai juara di ajang piala FA Cup ini dan arsenal bangga bisa meraih trophy FA Cup yang ke 14 ini dan Arsenal pemegang piala FA Cup terbanyak daripada club yang lain.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x