Mohon tunggu...
Ischo Frendino
Ischo Frendino Mohon Tunggu... Penulis - Untuk sesuatu yang tak terkatakan, kita mesti katakan.

Nama lengkap saya adalah Fransiakus Dopen Tukan, saya sering disapa Isco Frendino. Saya berasal dari Larantuka, Flores Tmiur, NTT. Saat ini sedang mengambil kuliah Filsafat Keilahian di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara (STFD), Jakarta. Hobi saya adalah menulis puisi dan artikel. Sebagai mahasiswa filsafat tentu saya suka dengan tema yang berkaitan dengan filsafat, selain itu juga sastra dan politik.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Suara

5 Februari 2020   08:00 Diperbarui: 5 Februari 2020   08:34 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suara.

Bermuara pada tanya

Tentang meminta

Adakah yang berkaca

Sebab  kata sering bisu tak bernyawa

Pada mimpi dan jaga.

Sedang raga

menari di tengah bait-bait puisi yang tersisa 

Aksara di tapak-tapak usaha

Tetesan keringat membara 

Di sela gelisah tak terduga.

Antara pura-pura dan lupa,

ada siksa di belantaran antara

Prahara insan-insan kaya.

Di sini aku mengemis rupa.

 Ischo Frendino. Tanah Abang, Jakarta 01/01/20.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun