Mohon tunggu...
Irviana Prasetya rini
Irviana Prasetya rini Mohon Tunggu... Yash

Ok

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Pengalaman Menjadi Siswi di SMPN 2 Madiun

12 Oktober 2019   23:52 Diperbarui: 13 Oktober 2019   00:03 0 0 0 Mohon Tunggu...

Assalamualaikum wr wb

Hai guys,kenalin namaku irfiana prasetiariny

Disini aku akan cerita tentang pengalamanku saat menjadi siswi di SMPN 2 madiun. Waktu daftar kesitu ya ngga nyangka kalo ketrima,seneng banget rasanya. Seneng banget bisa ketrima di salah satu sekolah favorit di madiun. Next ya,,, 

Ok guys,waktu pertama masuk sekolah pasti MOS kan? Waktu MOS dibagi ada 10 gugus,dan aku kayaknya ada di gugus 6. Waktu pertama MOS rasanya malu, gak ada temen, gak ada yang bisa diajak ngobrol. 

Dan akhirnya aku beraniin diri untuk kenalan. Setelah MOS ada pembagian kelas guys, waktu itu penentuan kelasnya dengan cara ditest. Waktu pembagian kelas rasanya deg-degan masuk ke kelas apa. Dan ternyata kelasku adalah kelas 7c.

Waktu pertama masuk kelas itu rasanya malu diliatin temen-temen yang waktu itu belum kenal. Gatau kenapa waktu baru kenal itu rasanya orang-orangnya polos,pendiem kalo udah beberapa bulan makin cerewet, jail, nakal. Pasti kalian juga gitukan? 

Waktu ulangan tengah semester 1 kelas 7 tu rasanya kayak takut camputr deg-degan gitu. Soalnya baru itu ulangan di sekolahan baru. Lagian mikirnya sekolah favorit pasti muridnya pinter-pinter. Pastikan saingannya ngga gampang gitukan jadi ya harus belajar sungguh-sungguh. Taoi lama-lana udah biasa sih saingan sama anak pinter-pinter,udah ngga takut lagi, udah ngga deg-degan lagi. 

Oiya guys temen-temenku waktu kelas 7 tu banyak banget yang suka korea sampe aku dikasih foto artis korea sama temenku. Dan setiap hari tu pasti mereka ngomong bahas artis-artis korea gitu 

Ok guys kita lanjut ceritanya langsung aja aku ceritain waktu aku kelas 8. Setiap naik kelas pasti diacakkan kelasnya. Waktu pengumuman pembagian kelas aku deg-degan banget. 

Pasti kalo diacak temennya kan nggak sama kayak kelas 7, jadi aku berharap temenku kelas 7 ada yang sekelas sama aku. Dan akhirnya setelah aku liat di papan pengumuman aku masuk kelas 8h dan dari kelas 7c itu gak ada selain aku. Sad bangetkan harus adaptasi sama temen baru lagi. Tapi ya gapapalah untung masih ada yang kenal. 

Setelah beberapa bulan adaptasi dengan teman baru dan udah kenal karakter-karakternya,bagiku dulu kelas 8h itu kelas paling nakal, paling rame, paling bandel gitulah pokoknya. Hampir semua anak 8h itu susah diatur,gak nurut kalo dibilangin, suka ngejek guru ya gitulah tau sendirikan kayak apa. Sampek setiap guru yang masuk kelas 8h itu selalu marah-marah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x