Irvan Tisnabudi
Irvan Tisnabudi

Passionate terhadap Entrepreneurship, Cryptocurrencies & Blockchain, dan Semesta sekitar

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Menaklukkan Wanita yang Anda Inginkan

9 Juni 2018   11:47 Diperbarui: 13 Juni 2018   09:41 750 1 3
Menaklukkan Wanita yang Anda Inginkan
Maskulin dan Feminim

Wanita ingin ditaklukkan.

Sebagai seorang pria normal, kita memiliki dorongan untuk menaklukkan wanita yang kita sukai, dan membuat mereka jatuh hati pada kita. Dorongan ini tertanamkan di gen dan bawah sadar kita karena alasan biologis yang akhirnya merembet ke unsur psikologis. Dorongan untuk mempertahankan keberlangsungan spesies kita dengan memiliki keturunan memicu dorongan untuk memiliki pasangan yang memenuhi dan menyeimbangkan unsur maskulin kita.

Dalam perjalanan kita dari seorang pria remaja menjadi dewasa, kita banyak belajar mengenai lawan jenis, dan sedikit demi sedikit kita makin memahami mereka. Perjalanan ini diisi dengan banyak kesalahan dan pembelajaran atas kesalahan-kesalahan dalam berhubungan dengan lawan jenis tersebut.

Saya menyadari hal ini karena saya pun pernah berada di posisi seperti itu; yaitu salah langkah dalam berhubungan dengan lawan jenis. Saya juga yakin banyak juga rekan-rekan pria diluar sana yang mengalami hal yang sama. Saya berharap tulisan ini dapat membantu kita untuk lebih mengerti wanita, dan bagaimana 'permainan' atau 'the game' ini dimainkan.

'The game' dalam hal ini tentunya adalah permainan menarik perhatian dan menaklukkan wanita, tentunya, dan 'the game' ini merupakan bagian penting dalam perjalanan kita bertumbuh dan berkembang sebagai pria sejati.

Kami ingin ditaklukkan (theodysseyonline.com)
Kami ingin ditaklukkan (theodysseyonline.com)
Kita balik ke kalimat pertama saya di atas:

WANITA INGIN DITAKLUKKAN.

Ditaklukkan dalam hal ini berarti 'Wanita ingin ditaklukkan oleh unsur MASKULIN seorang pria'. Dinamika maskulin dan feminim antara pria dan wanita mirip dengan dinamika alam semesta sekitar kita yang saling melengkapi dan saling menyeimbangkan. Siang dan malam, terang dan gelap, dingin dan panas, maskulin dan feminim.

Karakteristik unsur maskulin:
- Punya dorongan dan motivasi kuat
- Berpikir berdasarkan nalar dan logika
- Berjiwa kepemimpinan
- Tegas
- Melindungi
- Menyediakan
- Membawa perubahan
- Perlu merasa bertanggung jawab dalam pekerjaan dan keluarga
- Kuat
- Ingin di respect / di hormati

Karakteristik unsur feminim:
- Mengayomi
- Memaafkan
- Hangat dan lemah lembut
- Penuh kebaikan dan kasih sayang
- Memiliki perasaan yang mendalam dan emosional
- Perlu merasa dihargai dalam keluarga dan pekerjaan
- Ingin disayangi

Berikut beberapa poin penting yang perlu diketahui pria:

1. Wanita ingin ditaklukkan dan dipimpin

Agar seorang wanita jatuh hati pada anda, anda harus membuat diri anda 'diperlukan' olehnya. Diperlukan dalam hal ini berarti wanita tersebut memerlukan anda untuk memimpin dan mengarahkan langkah nya. Kebanyakan wanita tidak yakin akan keputusan-keputusan yang perlu Ia tentukan. Ketidak-yakinan dan keraguan yang dimiliki wanita ini adalah salah satu unsur feminim yang Ia miliki.

Adalah kewajiban pria untuk menciptakan 'ketegasan', 'kejelasan' dan menentukan keputusan. Memimpin wanita dan mengarahkannya akan lebih efektif dalam menaklukkan wanita tersebut daripada mendekati dan mengejarnya secara mati-mati an. Jadi, mengirim text message 4 kali berturut-turut sebelum mendapat balasan akan membuat mereka il-feel pada kita.

Poin-poin yang perlu anda ciptakan untuk menjadi pemimpin yang lebih baik dalam suatu hubungan:

- Bersikap tegas dalam mengungkapkan perasaan dan menegaskan status hubungan (sekedar teman atau berpacaran).

- Bersikap tegas dalam berpendapat dan tidak selalu menjalankan apa yang wanita inginkan (walau terdengar aneh, namun wanita berharap pria tidak selalu setuju dengan mereka, karena mereka sendiri berharap pria yang dapat meneguhkan dan memberi kepastian pada pilihan mereka. Seperti yang saya utarakan sebelumnya, wanita jarang sekali yakin pada pilihan mereka).

- Menciptakan batasan-batasan dalam hubungan (pria yang harus dominan menentukan aturan-aturan dalam hubungan).

2. Mematangkan aspek mental, finansial dan kesehatan

Tidak ada yang lebih menarik di mata wanita dibandingkan pria yang aspek mental, finansial dan kesehatannya matang dan mapan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3