Irvan Tisnabudi
Irvan Tisnabudi

Passionate terhadap Entrepreneurship, Cryptocurrencies & Blockchain, dan Semesta sekitar

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Menaklukkan Wanita yang Anda Inginkan

9 Juni 2018   11:47 Diperbarui: 13 Juni 2018   09:41 481 1 3
Menaklukkan Wanita yang Anda Inginkan
Maskulin dan Feminim


Wanita ingin ditaklukkan.

Sebagai seorang pria normal, kita memiliki dorongan untuk menaklukkan wanita yang kita sukai, dan membuat mereka jatuh hati pada kita. Dorongan ini tertanamkan di gen dan bawah sadar kita karena alasan biologis yang akhirnya merembet ke unsur psikologis. Dorongan untuk mempertahankan keberlangsungan spesies kita dengan memiliki keturunan memicu dorongan untuk memiliki pasangan yang memenuhi dan menyeimbangkan unsur maskulin kita.

Dalam perjalanan kita dari seorang pria remaja menjadi dewasa, kita banyak belajar mengenai lawan jenis, dan sedikit demi sedikit kita makin memahami mereka. Perjalanan ini diisi dengan banyak kesalahan dan pembelajaran atas kesalahan-kesalahan dalam berhubungan dengan lawan jenis tersebut.

Saya menyadari hal ini karena saya pun pernah berada di posisi seperti itu; yaitu salah langkah dalam berhubungan dengan lawan jenis. Saya juga yakin banyak juga rekan-rekan pria diluar sana yang mengalami hal yang sama. Saya berharap tulisan ini dapat membantu kita untuk lebih mengerti wanita, dan bagaimana 'permainan' atau 'the game' ini dimainkan.

'The game' dalam hal ini tentunya adalah permainan menarik perhatian dan menaklukkan wanita, tentunya, dan 'the game' ini merupakan bagian penting dalam perjalanan kita bertumbuh dan berkembang sebagai pria sejati.

Kami ingin ditaklukkan (theodysseyonline.com)
Kami ingin ditaklukkan (theodysseyonline.com)

Kita balik ke kalimat pertama saya di atas:

WANITA INGIN DITAKLUKKAN.

Ditaklukkan dalam hal ini berarti 'Wanita ingin ditaklukkan oleh unsur MASKULIN seorang pria'. Dinamika maskulin dan feminim antara pria dan wanita mirip dengan dinamika alam semesta sekitar kita yang saling melengkapi dan saling menyeimbangkan. Siang dan malam, terang dan gelap, dingin dan panas, maskulin dan feminim.

Karakteristik unsur maskulin:
- Punya dorongan dan motivasi kuat
- Berpikir berdasarkan nalar dan logika
- Berjiwa kepemimpinan
- Tegas
- Melindungi
- Menyediakan
- Membawa perubahan
- Perlu merasa bertanggung jawab dalam pekerjaan dan keluarga
- Kuat
- Ingin di respect / di hormati

Karakteristik unsur feminim:
- Mengayomi
- Memaafkan
- Hangat dan lemah lembut
- Penuh kebaikan dan kasih sayang
- Memiliki perasaan yang mendalam dan emosional
- Perlu merasa dihargai dalam keluarga dan pekerjaan
- Ingin disayangi

Berikut beberapa poin penting yang perlu diketahui pria:

1. Wanita ingin ditaklukkan dan dipimpin

Agar seorang wanita jatuh hati pada anda, anda harus membuat diri anda 'diperlukan' olehnya. Diperlukan dalam hal ini berarti wanita tersebut memerlukan anda untuk memimpin dan mengarahkan langkah nya. Kebanyakan wanita tidak yakin akan keputusan-keputusan yang perlu Ia tentukan. Ketidak-yakinan dan keraguan yang dimiliki wanita ini adalah salah satu unsur feminim yang Ia miliki.

Adalah kewajiban pria untuk menciptakan 'ketegasan', 'kejelasan' dan menentukan keputusan. Memimpin wanita dan mengarahkannya akan lebih efektif dalam menaklukkan wanita tersebut daripada mendekati dan mengejarnya secara mati-mati an. Jadi, mengirim text message 4 kali berturut-turut sebelum mendapat balasan akan membuat mereka il-feel pada kita.

Poin-poin yang perlu anda ciptakan untuk menjadi pemimpin yang lebih baik dalam suatu hubungan:

- Bersikap tegas dalam mengungkapkan perasaan dan menegaskan status hubungan (sekedar teman atau berpacaran).

- Bersikap tegas dalam berpendapat dan tidak selalu menjalankan apa yang wanita inginkan (walau terdengar aneh, namun wanita berharap pria tidak selalu setuju dengan mereka, karena mereka sendiri berharap pria yang dapat meneguhkan dan memberi kepastian pada pilihan mereka. Seperti yang saya utarakan sebelumnya, wanita jarang sekali yakin pada pilihan mereka).

- Menciptakan batasan-batasan dalam hubungan (pria yang harus dominan menentukan aturan-aturan dalam hubungan).

2. Mematangkan aspek mental, finansial dan kesehatan

Tidak ada yang lebih menarik di mata wanita dibandingkan pria yang aspek mental, finansial dan kesehatannya matang dan mapan.

- Mental
Aspek mental yang matang berarti memiliki pikiran jernih, dan menggunakan nalar dan logika.

Tips: Meditasi untuk merenung dan introspeksi.

- Finansial
Mandiri secara finansial dan keuangan melambangkan pria yang bertanggung jawab.

Tips: Ciptakan sumber penghasilan sebanyak mungkin (bisnis sampingan, menyewakan properti, dan menyempatkan diri untuk menerima pekerjaan lepas).

- Sehat secara fisik dan memiliki energi tinggi
Memiliki tubuh yang fit dan energi yang tinggi mencerminkan seorang pria memiliki kadar hormon testosteron yang memadai, yang ujungnya akan memberikan dampak positif terhadap keseluruhan aspek kehidupannya.

Beberapa manfaat dari memiliki kadar hormon testosteron yang memadai:
- Lebih fokus dan jernih dalam berpikir, memori dan ingatan pun membaik.
Pekerjaan dan kegiatan sehari-hari akan dapat dijalankan dengan ringan dan tidak mudah lelah.

- Mood membaik, lebih positif dan bersemangat.
Kadar hormon T yang rendah akan membuat pria lebih rentan terhadap stres.

Berikut tips untuk meningkatkan dan menjaga kadar level hormon T anda:

a. Olahraga dan tidur yang teratur.
Olahraga seimbang antara mengangkat weights (beban) dan cardio (berkeringat membakar kalori) akan membantu tubuh memproduksi hormon endorfin yang membantu meningkatkan metabolisme tubuh anda. Usahakan agar mengawali workout anda dengan 20-30 menit cardio diikuti dengan olahraga weights.

Selain olahraga weights dengan barbell dan dumbbell, anda juga bisa memanfaatkan beban tubuh anda sendiri dengan melakukan set push-up, sit-up dan pull-up. Tidur yang cukup minimal 7,5 jam semalam juga akan membantu menjaga level hormon T anda.

b. Hindari duduk terlalu lama dan usahakan mendapat 10-20 menit sinar matahari pagi atau sore.

Duduk lebih lama dari 3 jam dalam satu sesi akan berdampak buruk bagi kesehatan anda. Setiap duduk selama 3 jam usahakan agar kita melakukan stretching atau berjalan kaki selama 5-10 menit. Mendapat sinar matahari yang cukup akan memberikan tubuh kita vitamin D yang memadai.

Tapi bagaimana bila kita sedang dikejar deadline pekerjaan yang banyak? Justru dengan memadukan kegiatan duduk dan bergerak akan membantu aliran darah di tubuh anda dan membantu anda fokus sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan secara lebih efektif.

c. Mengurangi karbohidrat berlebih dan menggantikannya dengan lemak dan protein.

Energi yang diproduksi tubuh dari membakar lemak dan protein lebih tinggi nilainya daripada membakar karbohidrat. Usahakan agar kita tidak mengkonsumsi karbohidrat berlebih namun yang setara dengan kegiatan kita sehari-hari. Kalau banyak duduk, berarti tidak membutuhkan banyak karbohidrat.

Sumber lemak dan protein yang baik:
Ikan salmon, alpukat, daging merah, kacang-kacangan, minyak olive.

d. Menghindari rokok, minuman alkohol dan makanan instan berlebih

e. Tidak mengkonsumsi makanan yang terbuat dari kedelai secara berlebihan.
Kacang kedelai bila dikonsumsi secara berlebih akan mengurangi kadar hormon T pria.

f. Mengkonsumsi jahe dan kunyit.

g. Menjaga berat badan dan menghindari memiliki perut gemuk.

Poin berikutnya yang perlu diketahui:

3. Wanita tidak terlalu tertarik pada Mr. Nice Guy

Mungkin hal ini mengejutkan bagi banyak orang. Pria yang terlalu baik tidak disukai wanita. Pria yang bersikap terlalu baik tidak terlihat 'genuine' atau tulus; seakan sifat baiknya yang berlebih tersebut untuk menutupi kekurangannya yang lain. Ada kadar level 'baik' yang dianggap cukup bagi wanita. Bila pria melewati kadar 'baik' itu maka Ia dianggap terlalu baik dan menjadi kurang menarik bagi wanita.

Hal ini berarti anda tidak boleh menuruti setiap keinginan wanita dan mengikuti setiap kemauannya. Secara bawah sadar mereka akan menganggap sifat itu tidak menarik. Pria harus tetap me-maintain batasan-batasan dan aturan dalam berhubungan. Pria yang harus berperan sebagai 'rule-maker' atau yang membuat aturan bermain dalam hubungan.

Hal ini berarti Pria yang pertama menentukan status pacaran, atau bila hubungan akan berlanjut ke jenjang selanjutnya. Pria juga perlu menghabiskan waktu quality time nya sendiri dan memiliki kegiatan diluar pasangannya, seperti olah raga atau menjalankan hobi. Ini akan membuat pria lebih menarik di mata wanita.

MENARIK PERHATIAN WANITA

Dalam hal ini saya mengibaratkan menaklukkan wanita seperti mendekati anak kecil. Hal ini berarti 'Memancing lalu biarkan wanita tersebut mendekati anda.' Sebagaimana yang anda lakukan bila ingin menarik perhatian seorang anak kecil; panggil mereka dan biarkan mereka datang mendekati anda. Mendekati mereka dengan agresif akan membuat mereka bersikap reaktif dan akan menciptakan jarak diantara kalian.

Dinamika hubungan antara si maskulin dan feminim adalah dinamika dua arah, jadi harus pintar-pintar tarik-ulur. Ciptakan suatu 'pancingan' untuk menarik perhatian wanita tersebut, dan beri kesempatan bagi nya untuk mendekati anda. Mengejarnya dengan mati-mati an akan membuat nya il-feel.

Biarkan mereka datang kepada anda.
Biarkan mereka datang kepada anda.

Pancingan yang saya maksud bisa anda lakukan dapat berupa:
- Perbuatan baik simple yang menunjukkan anda perhatian padanya (contoh: membukakan dia pintu atau hal se simple memberikannya senyuman tulus).

- Bahkan gestur perbuatan baik yang anda lakukan untuk orang sekitar anda seperti membantu mengangkat belanjaan orang yang sedang kerepotan membawa barang atau menuntun seorang nenek tua menyeberang jalan bisa menarik perhatian wanita.

Jadi, jangan ragu untuk selalu mengumpulkan amal perbuatan baik dimanapun anda berada dan kepada siapapun.

Seorang wanita berkualitas akan memperhatikan hal-hal kecil seperti ini di sekitarnya.

- Menunjukkan bahwa anda memiliki kualitas aspek mental, finansial dan fisik yang baik.

Seperti yang saya tulis di atas, hal ini ampuh dalam menarik perhatian wanita.

- Tonjolkan sifat dan karakteristik sebagai seorang pria Alpha.

Ini berarti menonjolkan sifat-sifat leadership (memperhatikan kebutuhan orang lain, melihat hal-hal terlebih dahulu dibandingkan orang lain, membantu mengarahkan langkah orang lain).

Sifat seperti ini secara ilmiah akan bertindak sebagai magnet bagi lawan jenis.

Kunjungi blog saya, thetitanliving.com