Mohon tunggu...
Good Words
Good Words Mohon Tunggu... Penulis - Put Right Man on the Right Place

Pemerhati Bangsa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Palestina, Sini Biar Aku Saja yang Memelukmu

5 Juni 2020   09:15 Diperbarui: 5 Juni 2020   09:10 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku tau, kau tak akan pernah cemburu melihat dunia sedang berduka karna kepergian Floyd

Aku juga tau, kau tak kan meminta dunia untuk memperlakukan mu sama dengan Floyd

Aku juga semakin tau, kau akan ikut membela Floyd walau kau tau pedihmu lebih terluka

Sama aku juga hancur dengan kepergian Floyd, aku ikut barisan yang membelanya

Tapi aku semakin hancur mengingat ku tak bisa berbuat apa apa untuk mu bahkan hanya menyuapimu makanan

Entahlah, aku tak tega melihat senyum mu yang kau akali untuk terus menyemir luka

Mungkin dunia sedang sibuk membela kebenaran, sehingga mungkin lupa dengan mu

Setelah karantina wabah, biar aku yang menemui mu, biar aku yang pertama memelukmu

Biarkan aku belajar mencintai kemanusiaan lebih banyak dari mu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun