Mohon tunggu...
Irvanfdns
Irvanfdns Mohon Tunggu... Programmer - Mahasiswa Teknik Informatika

Mahasiswa Teknik Informatika

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Susunan Emblem Assasin Hayabusa Tersakti 2021 by Irfanfdns - Mobile Legends Bang Bang

21 April 2021   04:24 Diperbarui: 21 April 2021   04:37 2734
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Halo sahabat kompasiana sebelumnya saya mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah bulan Ramadhan bagi yang menjalankannya. Semoga ibadah puasanya lancar dan di terima oleh Allah SWT amin. 

Seperti biasa sesuai judul disini saya akan menulis sedikit tips dan trick untuk sebuah permainan game mobile yaitu mobile legends bang bang. 

Didalam permainan game mobile legends ini terdapat beberapa faktor yang bisa mempengaruhi kemenangan dalam  salah satunya adalah susunan emblem yang tepat. 

Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi video tentang penjelasan susunan emblem assasin untuk hero hayabusa. Karena ga mungkin saya jelasin semua susunan emblem yang ada di game Mobile Legends dalam satu video, maka dari itu saya akan jelasin susunan emblemnya satu persatu agar kalian juga tidak kebingungan dalam memahaminya. 

Oke langsung saja ya tonton video berikut sampai habis karena di dalam video ada poin poin oenting yang harus kalian pahami. 


Jangan lupa bantu like dan subscribe channel youtube saya dan pastikan kalian share videonya ke orang yang menurut kalian membutuhkan. Terimakasih salam proplayer 😇

Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun