Mohon tunggu...
Irsyad Nazhif
Irsyad Nazhif Mohon Tunggu... Mahasiswa - Irsyad

Mahasiswa STIKOM Interstud

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman Ketika Bikin Tugas dari Dosen

7 Juli 2022   13:22 Diperbarui: 7 Juli 2022   13:33 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pengalaman saya ketika bikin tugas ini. Jadi saya membikin tugas ini berdua bersama teman saya awalnya kita bingung masa bikin video ini di MRT aja, lalu kita memutuskan untuk jalan terlebih dahulu daripada membuang-buang waktu untuk mikirin hal itu aja. Sesampainya kita di MRT Lebak Bulus, saya kira kartu mrt ini bisa untuk 2 orang ternyata tidak bisa untung saja teman saya bawa kartu MRT tapi saldonya tidak ada jadi teman saya disuruh untuk mengisi ke lantai bawah karena mesin untuk mengisi ulang kata pegawai MRT itu lagi rusak, berhubung sudah masuk duluan saya mulai ngetake video sambil menunggu teman saya. 

Sesudahnya diperjalan kita turun di Stasiun MRT Dukuh Atas kita ke tempat yang lagi viral di salah satu aplikasi sosial media, tempat itu viral karena ada satu orang yang bernama bonge saya pun lumayan kaget ketika melihat suasana dan kondisi yang ramai disana. 

Tidak lama kita sampai disana hujan pun turun dan kita memutuskan untuk meneduh terlebih dahulu, ketika hujan sudah mulai reda saya pun melanjutkan ngetake video dan tiba-tiba teman saya punya ide yaitu kita jalan ke stasiun MRT Bundaran HI kata dia lumayan buat nambahin stockshoot videonya. Sampainya di Stasiun MRT Bundaran HI kita memilih untuk langsung pulang karena waktu sudah sore kita ngejar waktu agar pulangnya tidak kemaleman, sekian dari saya terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun