Mohon tunggu...
Irma Wulandriani Sigalingging
Irma Wulandriani Sigalingging Mohon Tunggu... Mahasiwi, Writer Community -

Mahasiswi MM UGM Jakarta, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Tahun 2017.Supply Chain Management.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Kayu Putih Cap Lang Aroma Membuat Saya Jadi Merdeka

28 Desember 2017   12:54 Diperbarui: 28 Desember 2017   17:37 667
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Perkenalkan saya Irma, perempuan muda dan modern di zaman now yang melalui kompetisi blog ini ingin berbagi kebaikan melalui pengalaman pribadi dalam menggunakan minyak kayu putih Cap Lang, Kayu Putih Aroma. Hadirnya produk inovasi ini telah menjadi sahabat saya  dalam menjalani aktifitas sehari-hari. Sahabat yang selalu menemani saya terutama  saat mood dan kondisi kesehatan kurang baik.

Tuntutan hidup di zaman now menuntut setiap individu untuk menjadi sosok creative people. Karena di zaman now, pintar saja masih dirasa kurang. People zaman now wajib memiliki kreatifitas dan menciptakan ide serta inovasi. Jika tidak maka orang tersebut akan lenyap dimakan oleh persaingan zaman saat ini. 

Mobilitas yang tinggi dan persaingan ketat membuat saya harus lebih awal dan lebih aktif, namun saya juga memiliki prinsip kesehatan no.1. Selain jadwal yang padat, tingkat stress berlalu-lintas, dan tuntutan untuk tetap memperluas sosialisasi membuat ketidakseimbangan antara jam beraktifitas dan jam untuk beristrahat. Penyakit langganan saya adalah masuk angin. Kalau sudah masuk angin, maka semua pun jadi terasa lambat dan kurang optimal. 

Cap Lang sudah menjadi sahabat turun-temurun di keluarga saya. Nah, kalau sudah demikian apapun kondisinya yang diingat minyak kayu putih Cap Lang.  Kendala pun masih saya hadapi bahwa tidak semua rekan kerja atau sosial saya menyukai aroma kayu putih. Hadirnya inovasi produk dari minyak kayu putih Aroma menjadi alternatif saya dalam kendala tersebut. Kini saya merasa merdeka, tidak perlu ragu untuk tetap fit and fresh karena telah menggunakan minyak kayu putih Cap Lang,  Kayu Putih Aroma.

Bagi saya produk inovasi dari Cap Lang menawarkan kualitas yang sama dengan generasi sebelumnya namun menawarkan pilihan variasi aroma. Ada aroma Green Tea, Rose, Ekaliptus,dan Lavender. Uhm..., saya suka semua aroma nya. Kesukaan saya lainnya karena kayu putih aroma Cap Lang tidak terasa lengket di kulit, ini membuat saya merdeka, bebas bergerak tanpa merasa risih. Harganya yang sesuai dengan budget saya membuat saya merdeka dalam berbelanja.  Dari sisi pilihan kemasan pun juga memerdekakan saya sebagai konsumen, saya dapat bebas menentukan ukuran botol mana yang sesuai dengan kebutuhan dan pas digenggaman tangan. 

Saya juga mau berbagi inspirasi dari pengalaman pribadi dalam menggunakan minyak kayu putih aroma yakni membantu saya dalam menekan jumlah pengeluaran saya dalam pembelian parfum, apalagi saya penyuka wewangian. Caranya sederhana sekali teman-teman, yakni dengan mengkombinasikan penggunaan parfum untuk sehari-hari dengan minyak kayu putih Cap Lang, berbeda setiap harinya. Bagi saya wewangian pun dapat menjadi stimulus saya dalam bekerja. 

Kayu putih aroma memiliki pilihan aroma wewangian yang tidak kalah dengan parfum mahal. Variasi aroma ini telah membuat saya bebas dalam memilih aroma apa yang mau mau digunakan. Tentunya sesuai dengan kebutuhan saat itu. Tanpa ragu, kayu putih Aroma telah menjadi sahabat saya dalam beraktifitas dan menciptakan kreatifitas tanpa hambatan apapun.

Hangatnya saya peroleh, wanginya saya peroleh. Terima kasih Cap Lang!


Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun