Mohon tunggu...
IRMA WILAYAH XI KAB.GARUT
IRMA WILAYAH XI KAB.GARUT Mohon Tunggu... Operator - ORGANISASI KEAGAMAAN

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Sobat ๐Ÿ˜๐Ÿ™ Selamat Datang Di Akun Resmi Kompasiana IRMA Kabupaten Garut Disini Insya Allah Mimin Akan Tampilkan Berita Yang Terbaik,Masih Trend,Dan Juga Mengenai Artikel Dakwah Tetap Stay Tune Ya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Ketua IRMA Garut Kang Ahmad Imbau untuk Tak Gelar Dulu Kegiatan IRMA Secara Tatap Muka Jika Belum Bisa Taat Prokes Meski Sudah Dapat Izin

14 September 2021   13:23 Diperbarui: 16 September 2021   07:54 69 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah Dan Madrasah Di Kabupaten Garut Sudah Di Laksanakan Pada Saat Bulan Agustus,bahkan ada beberapa sekolah dan madrasah pada kegiatan ekstrakurikuler nya sudah bisa di laksanakan di sekitar sekolah dan madrasah secara tatap muka Khususnya IRMA.

Ketua IRMA Wilayah 11 Kabupaten Garut Ahmad Ripqi Nur Pathoni Yang Biasa Akrab Di Panggil Kang Ahmad Mengatakan Memang Sudah Ada Beberapa IRMA Sekolah Dan Madrasah Yang Sudah Menerapkan Kegiatan Ekstrakurikuler nya secara tatap muka,namun masih banyak yang melaporkan pada saat kegiatan IRMA Di Sekolah Dan Madrasah tidak pakai protokol kesehatan.

Beliau Terus Koordinasi Dengan Para Kepala SMP/MTs, SMA/SMK/MA, Pembina IRMA Sekolah Dan Madrasah Dan Juga Para Ketua IRMA Sekolah Dan Madrasah untuk selalu mantau perkembangan kegiatan IRMA Di Masa Pandemi apalagi yang sudah menerapkan tatap muka.

"Insya Allah Kami Dari IRMA Garut Akan Pantau Terus Kegiatan IRMA Secara Tatap Muka Di Masa Pandemi Bahkan Kalau Perlu Nanti Saya Akan Tugaskan Salah Satu Pengurus IRMA Garut Untuk Memantau Secara Mendadak Ke Sekolah Dan Madrasah Yang Kegiatan IRMA Nya Di Laksanakan Secara Tatap Muka"

Apabila Ada Yang Melihat Melaksanakan Kumpulan Atau Kegiatan IRMA Secara Tatap Muka Tanpa Menerapkan Protokol Kesehatan Mohon Untuk Melapor Ke Pihak IRMA Wilayah XI Kab.Garut Dan Ke Pihak Cadisdik XI/Kemenag/Disdik Garut Supaya Cepat Di Tindak Tegasi.

"Kalau Memang Tidak Bisa Menerapkan Protokol Kesehatan Di Dalam Kegiatan IRMA Sekolah Dan Madrasah Secara Tatap Muka Mending Jangan Dulu Di Laksanakan, Meskipun Sudah Mendapatkan Izin Dari Pihak Sekolah/Madrasah,Takutnya Nanti Yang Akan Di Salahkan Saya, Saya Gak Akan Bisa Bertanggung Jawab kalau ada kejadian yang di luar dugaan apalagi sampai ada ย kejadian Pengurus Atau Anggota IRMA Yang Terkonfirmasi COVID-19" Ujar Kang Ahmad.

Beliau Juga Akan Terus Koordinasi Bersama Satuan Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Garut Supaya Terus Sosialisasi Tentang Pentingnya Taat Prokes Di Masa Pandemi COVID-19 Kepada Para Pengurus Dan Anggota IRMA, Karena IRMA Harus Bisa Mencontoh Perilaku Yang Baik Kepada Masyarakat Dan Lingkungan Sekitar Khususnya Soal Prokes.

"Kepada Yang Telah Melaksanakan Kegiatan/Kumpulan IRMA Sekolah Dan Madrasah Saya Titip Pesan Buat Jaga Prokes,Terus Pantau Pengurus Dan Anggota Nya Jangan Abai Terhadap Prokes Dan Bagi Yang Kegiatan IRMA Nya Masih Menggunakan Daring Kami Harapkan Tidak Kosong Kegiatan IRMA Nya Supaya Gak bingung pada saat mengadakan kegiatan LPJ/Sidang Pleno/Musyawarah Akbar nya dan tidak lupa niatkan Berorganisasi karena lillahi ta'ala." Ujarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan