Mohon tunggu...
Irgi  Nur Fadil
Irgi Nur Fadil Mohon Tunggu... Mahasiswa -

Mahasiswa UNIVERSITAS NAHDHATUL ULAMA INDONESIA Fakultas Pendidikan Agma Islam. Aktif di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kali Pertama Merayakan Ulang Tahunmu

6 Januari 2018   00:38 Diperbarui: 6 Januari 2018   00:50 842
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Sebelum basa basi alangkah baiknya aku mengucapkan Selamat ulang tahun Lina Yulianti"
Aku ingin tertawa sebelum kamu membaca renteten kalimat yang tak beraturan ini. Aku anggap ini hal konyol yang aku lakukan, dengan tujuan membuat hal baru untuk merayakan ulang tahunmu. Mungkin awalnya aku beranggapan ini bukan lulucon yang harus kulakukan saat moment indahmu, tapi aku ingin berbeda dari yang lainnya.

Ini kali pertamaku merayakan ulang tahun seorang yang benar-benar aku cintai dengan strategi yang ku atur sedemikian ciamik walau tidak sepersis yang kubayangkan saat menyusun strategi dan sengaja bekerjasama dengan teman dekatmu, biar kau tak curiga dengan glagatku yang tiba-tiba jadi orang yang mudah marah atau terlihat aku lebih cuek. Haha ini memang sebagian dari strategi yang ku rancang dua hari yang lalu.

Aku benar-benar minta maaf jika yang aku lakukan ini salah. Namun sekali lagi aku tegaskan yang ku lakukan ini berlandaskan karna aku Cinta kamu.
Kalau boleh aku ingin menebak, jika salah jangan di tertawakan. Pasti kau berharap aku jadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun, haha sekali lagi aku bilang sebenarnya aku mengucapkannya pas di jam 12 tanggal 06 bulan Januari 2018, dengan adanya tebakan ini aku urungkan niatku untuk mengucapkanmu langsung. 

Melainkan aku ucapkan lewat rubrik kompasiana agar kabar gembira ini di baca seluruh dunia bahwa hari ini Lina Yulianti ulang tahun dan aku berharap banyak kepada semua pembaca tulisan ini mendoakanmu agar di berikan umur panjang, di berikan risqi yang melimpah, kesehatan, di sayang orang tua, di mudahkan menggapai cita-cita dan kau menjadi jodohku. Amin. Alfatihah..
*maaf sekali lagi kalau tindakanku ini salah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun