Mohon tunggu...
Irgi  Nur Fadil
Irgi Nur Fadil Mohon Tunggu...

Mahasiswa UNIVERSITAS NAHDHATUL ULAMA INDONESIA Fakultas Pendidikan Agma Islam. Aktif di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Aksi Galang Dana untuk Korban Longsor dan Banjir Karang Taruna 21 Cikupa

10 Desember 2017   12:26 Diperbarui: 10 Desember 2017   13:08 1061 1 0 Mohon Tunggu...

Pengurus dan anggota karang taruna 21 desa Pasir Jaya, Cikupa, Tanggerang, menggalang dana untuk korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Pacitan, Wonogiri, dan Yogyakarta yang terjadi beberapa waktu lalu.

Penggalangan ini berlangsung hanya sehari, karna ada kegiatan lain yang di agendakan karang taruna 21. "Kami turut berduka cita atas bencana ini maka dari itu kami menggalang dana dan Alhamdulillah penggalangan ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat yang melintas di jl. Citra Raya." ujar Bryan Dewo Hadison selaku ketua karang taruna 21.

Dikatakan olehnya, tujuan penggalangan itu, selain menumbuhkan rasa kepedulian atar sesama manusia, tapi juga memberikan kegiatan positif bagi karang taruna 21 desa Pasir Jaya kecamatan Cikupa, Tanggerang.

Imbuh Dewi Andarbeni selaku Sekretaris karang taruna 21 "Agar masyarakat khususnya Cikupa bisa peduli sesama. Dan sadar bahwa ukhuwah wathoniyah(persaudaraan se-tanah air) itu penting, dan inilah salah satu caranya."

Ia juga menghimbau bagi warga yang ingin memberikan bantuannya, dapat mengunjungi sekretariat karang taruna 21.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x