Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau || www.irfanfandi.com

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Sejarah Tercipta Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong Berhasil Menjadi Juara Ganda Putri di Daihatsu Yonex Japan Open 2022

4 September 2022   12:45 Diperbarui: 4 September 2022   12:50 151 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Podium kemenangan untuk Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong di Daihatsu Yonex Japan Open 2022 (sumber foto : bhulukuduk_TV)

Hari ini (4/9/2022) Daihatsu Yonex japan Open 2022 sudah memasuki babak akhir yaitu Final. Pemain yang berhasil melaju hingga ke babak Final ini merupakan pemain terbaik dari yang terbaik. Mereka memiliki sikap mental dan kualitas yang siap untuk bisa menjadi juara.

Pertandingan pertama akan dimulai dari sektor ganda putri, yaitu Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong melawan Baek Ha Na/Lee Yu Lim. Mereka merupakan ganda putri terbaikKorea Selatan saat ini, yang berhasil melaju ke babak Final setelah mengalahkan pemain-pemain top dunia yang ikut serta.

Hasil pertandingan Final Ganda Putri di Daihatsu Yonex Japan Open 2022

Pertandingan ganda putri sangat dikenal dengan permainan lob panjang dengan rally-rally panjang, sehingga permainan akan berlangsung lama dan memakan waktu yang sangat menguras tenaga dari masing-masing pemain.

Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dan Baek Ha Na/Lee Yu Lim berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan pemain terbaik dari negara lain. Pada babak semi final, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong berhasil menaklukkan Kim SeYeong/Kong He Yong yang merupakan unggulan ke-4 dalam turnamen ini. Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong berhasil mengalahkan seniornya dengan straight game langsung yaitu 21-10 dan 23-21.

Sedangkan Baek Ha Na/Lee Yu Lim harus berhaadapan dengan sang juara dunia minggu lalu asal Tiongkok Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan. Pertandingan berlangsung seru dan ramai sekali dengan banyaknya kejutan yang terjadi pada saat pertandingan. Namun game harus diselesaikan dengan rubber set yang dimenangkan oleh pasangan Korea Sleatan 12-21, 21-18 dan 21-19.

Selebrasi kemenangan dari Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong Daihatsu Yonex Japan Open 2022 (sumber foto : bhulukuduk_TV)
Selebrasi kemenangan dari Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong Daihatsu Yonex Japan Open 2022 (sumber foto : bhulukuduk_TV)

Dengan melewati perjalanan yang tidak mudah, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dan Baek Ha Na/Lee Yu Lim berhasil menciptakan All Korea Selatan di sektor ganda putri untuk ke sekian kalinya. Pertandingan berlangsung sangat seru dan banyak rally-rally panjang yang menguras tenaga dari amsing-masing pemain.

Selain itu perolehan angka poin yang rapat dan ketat membuat kedua pasangan tidak mau kalah. Walau satu negara tapi kompetitif di dalam lapangan sungguh luar baisa di tunjukkan oleh kedua pasangan ganda putri Korea Selatan ini.

Pertandingan harus selesai dalam waktu lebih kurang 1 jam 45 menit, dengan permainan setting poin di setiap gamenya. Hal ini membutuhkan stamina yang kuat dan konsentrasi yang tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan ini. sungguh penampilan luar baisa yang diperlihatkan oleh ekdua pasangan dari ganda putri Korea Selatan ini.

Pada gim pertama Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong tampil lebih meyakinkan dan lebih senior dari rekan senegaranya. Pertandingan berlangsung seru dan rapat sekali dalam perolehan poin angka, setiap pemain tidak mau kalah dan selalu memberikan serangan balasan secara bergantian. Gim pertama akhirnya direbut oleh Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dengan skor 21-23.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan