Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau || www.irfanfandi.com

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

"Wonderland Indonesia II: The Sacred Nusantara", Mahakarya Alffy Rev untuk Hari Kemerdekaan Indonesia

18 Agustus 2022   07:30 Diperbarui: 18 Agustus 2022   07:31 1210 14 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Capture video Wonderland Indonesia II (sumber : You Tube/Alffy Rev)

Alffy Rev kembali membuat kejutan baru pada momen Hari Kemerdekaan negeri ini setiap tahunnya. Pada tahun lalu Wonderland Indonesia lahir sebagai kado terbaik di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Kali ini Alffy Rev mengangkat tema dengan judul "Wonderland Indonesia II : The Sacred Nusantara".

Hasil video Wonderland Indonesia tahun lalu membuat banyak sponsor yang ingin bekerja sama dengan Alffy Rev. Project Wonderland Indonesia II terwujud dari kolaborasi Rev Production, DewAtlantis Studio, Ditjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan Axioo Style Meet Performance.

Mahakarya ini perlu disponsori dan didukung penuh oleh Pemerintah untuk mendukung kreativitas dari anak muda bangsa yang inovatif. Alffy Rev adalah bukti nyata anak muda yang memiliki bakat dan kreatifitas musik yang luar biasa dan selalu menajdi idola dan inspirasi anak muda Indonesia dalam berkarya.

Wonderland Indonesia II gabungan Musik Tradisional dan Modern

Capture video Wonderland Indonesia II (sumber : You Tube/Alffy Rev)
Capture video Wonderland Indonesia II (sumber : You Tube/Alffy Rev)

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Alffy Rev. ia telah mengeluarkan banyak Musik Video  yang menarik untuk disaksikan dan selalu memiliki ciri khas dari setiap karya yang dibuatnya. Sebut saja The Beauty of Bali, Wonderland Indonesia, The Spirit of Papua dan masih banyak lagi karya luar biasa lainnya.

Pada tahun ini Alffy Rev kembali mengeluarkan mahakarya luar biasa dari proses panjang selama satu tahun. Ia kembali mewujudkan impiannya dengan membuat musik video yang tayang pada setiap momen perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Mahakarya kali ini bernama "Wonderland Indonesia II : The Sacred Nusantara". Dengan menggabungkan musik tradisional dan modern dalam satu kesatuan yang megah dan mahal harganya, karaya ini sellau dinantikan oleh semua orang baik dari dalam maupun luar negeri setiap tahunnya.

Pada Wonderland Indonesia II lagu daerah yang ditampilkan antara lain : Lingsir Wengi (jawa), Cik-Cik Periuk (Suku Dayak), Sinanggar Tullo (Sumatera Utara), Ayo Mama (Maluku), Anging Mammiri (Sulawesi Selatan), Lalo Ngaro (Sasak Lombok Timur), Tanduk Majeng (Madura) dan lagu kebangsaan yang berjudul Mengheningkan Cipta.

Semua lagu diatas diproduksi dalam perpaduan alat musik tradisional dengan modern. Hasil yang ditampilkan dari perpaduan lagu tersebut tidak kalah megah dari musik video Wonderland Indonesia tahun lalu. Mahakarya yang disajikan oleh Alffy Rev selalu memiliki daya tarik sendiri untuk disimak dan disaksikan oleh semua penonton dan penggemarnya.

Penyanyi yang terlibat di Wonderland Indonesia II

Capture video Wonderland Indonesia II (sumber : You Tube/Alffy Rev)
Capture video Wonderland Indonesia II (sumber : You Tube/Alffy Rev)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan