Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Film "tick..tick.. Boom!", Sebuah Harapan, Persahabatan, Percintaan, dan Cita-cita

11 Januari 2022   08:00 Diperbarui: 11 Januari 2022   16:51 631 12 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Andrew Garfield berperan sebagai Jonathan Larson dalam film "Tick, Tick... Boom!" | Sumber: Netflix

Baru berlangganan kembali di Netflix ternyata sudah banyak list film yang ingin saya tonton, seperti film ini salah satunya dengan judul "tick, tick... Boom!"

Film yang disutradarai oleh Lin-Manuel Miranda, siapa yang tidak kenal dengan nama ini. Film tick, tick... Boom! merupakan bergenre drama musical dengan durasi 1 jam 55 menit dengan kategori usia  +13 tahun.

Lin-Manuel Miranda merupakan seorang seniman yang memiliki talenta yang sangat luar biasa. Pada tahun 2021 saja dia begitu banyak terlibat dalam film besar seperti Drama Musical "In The Heights" dan "Encanto"

Saya hanya ingin menginformasikan bahwa Film tick, tick... Boom! meraih penghargaan di Golden Globe sebagai Pemeran Utama terbaik yang diraih oleh Andrew Garfield. 

Satu hal lagi Film Animasi "Encanto" terpilih juga sebagai Best-Motion Picture -- Animated yang mana Lin-Manuel Miranda merupakan orang dibalik pembuatan lagu dan music dalam film ini.

Film tick, tick... Boom! diperankan oleh banyak aktor dan aktris Hollywood yang membintangi film bagus ini, seperti Andrew Garfield, Alexandra Shipp, Robin de Jesus, Vanessa Hudgens, Joshua Henry, Jonathan Marc Sherman, Michaela Jae (MJ) Rodriguez, Ben Levi Ross, Judith Light, Bradley Whitford dan masih banyak lagi bintang-bintang papan atas menghiasi film ini menjadi lebih besar dan luar biasa hasilnya.

Sumber foto : Imdb.com | Ilustrasi Poster dari Film tick, tick... Boom!
Sumber foto : Imdb.com | Ilustrasi Poster dari Film tick, tick... Boom!

Film tick, tick... Boom! menceritakan tentang Jonathan Larson (Andrew Garfield), ia memiliki impian ketika pada puncak ulang tahunnya yang ke 30, ia harus menjadi seorang komposer teater broadway musical muda yang menjanjikan di dunia hiburan di Amerika Serikat. Namun, hal itu tidak mudah ia raih karena ia harus menavigasi cinta, persahabatan dan tekanan hidup sebagai seorang seniman di New York City.

Review Film tick, tick... Boom! karya Lin-Emanuel Miranda

Sumber foto : Imdb.com | Ilustrasi Andrew Garfield memerankan Jonathan Larson yang sedang mendapatkan ide imajinasi dari musiknya
Sumber foto : Imdb.com | Ilustrasi Andrew Garfield memerankan Jonathan Larson yang sedang mendapatkan ide imajinasi dari musiknya

Film tick, tick... Boom! memiliki alur cerita yang sangat bagus sekali karena mengangkat tentang sosok tokoh atau seniman yang bernama Jonathan Larson, cerita dalam film ini dibuat sangat menarik oleh penulisnya yaitu Steven Levenson. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan