Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Review Film "The Boss Baby Family Business", Orangtua Selalu Ada untuk Anak-anaknya

4 Desember 2021   12:45 Diperbarui: 5 Desember 2021   18:43 1396 15 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Poster Film The Boss Baby Family Business| Sumber foto : dreamworks.com

Menutup tahun 2021 ini Universal Studio berkolaborasi dengan DreamWorks Animation membuat kelanjutan film animasi The Boss Baby yang sukses pada tahun 2017. 

Kala itu saya masih ingat menonton film pertama The Boss Baby bersama sahabat terbaikku, saya dan keluarga kecil sahabatku menonton film ini bersama-sama. Saya merasa sangat senang sekali dan terhibur setelah menonton film animasi itu sampai selesai, tapi tak pernah menyangka akan ada kelanjutan dari film The Babby Boss selanjutnya.

The Boss Baby kedua ini diproduksi kembali oleh DreamWorks Animation yang mempercayakan sutradaranya kepada Tom McGrath, sekaligus menjadi penulis cerita untuk kelanjutan film ini bersama Michael McCullers. 

Film The Boss Baby "Family Business" masih dibintangi oleh bintang Hollywood papan atas dari film pertamanya seperti Alec Baldwin, James Marsden, Amy Sedaris, Ariana Greenblatt, Jeff Goldblum, Eva Longoria, James McGrath, Jimmy Kimmel, Lisa Kudrow, dan masih banyak lagi.

Film The Boss Baby menceritakan tentang Tim (James Marsden) dan Ted (Alec Baldwin) yang sudah tumbuh dewasa, mereka memiliki kehidupan di jalannya masing-masing. Mereka disatukan kembali oleh Boss Baby yang baru yang ternyata adalah anak bungsu dari Tim yang bernama Tina. Tina meminta bantuan Tim dan Ted untuk menghentikan seorang professor jahat yang ingin menghapus masa indah anak-anak di seluruh dunia.

Alur cerita dalam film terbaru The Boss Baby "Family Business" lebih menarik dan sangat kocak untuk mengisi waktu bersama orang-orang yang ada disekitar kita. Plot twist di credit post film pertama ternyata memiliki kelanjutan kisah yang lebih baru dan sangat menghibur para penonton. Ted dan Tim menampilkan aksi komedi dan kekonyolan tingkah laku saat berubah kembali menjadi anak kecil untuk sebuah misi dan itu menurutku keren banget.

Cerita dalam film ini lebih dieksplore dengan sangat baik oleh pihak Universal dan DreamWorks dan membuat sekuel film ini tidak mengecewakan dari film pertamanya yang sukses di tahun 2017. 

Sinematografi dan visual dalam film ini lebih baik dan lebih bagus karena banyak hal-hal yang menarik dalam setiap scene yang ditampilkan untuk memanjakan mata penonton dengan tampilan yang sangat menghibur dan banyak perubahan yang meningkat.

 Ted dan Tim menjalankan misi penyelamatan| Sumber foto: theguardian.com 
 Ted dan Tim menjalankan misi penyelamatan| Sumber foto: theguardian.com 

Karakter tokoh dalam film ini juga jadi lebih berkembang dan banyak memperkenalkan pemeran baru, dari kumpulan bayi yang bernama sesuai jenis tingkah laku hingga jenis bayi yang sudah ekspert seperti ninja untuk bisa bertarung dalam sebuah aksi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan