Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Bulutangkis Pilihan

Hasil Draw HSBC BWF World Tour Final, Indonesia Pasti Bisa Meraih Gelar

30 November 2021   11:05 Diperbarui: 30 November 2021   11:24 220 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : bwf.official/akun twitter

Turnamen BWF akhirnya sudah masuk ke tahap penutupan menjelang akhir tahun. Para atlet telah mengikuti serangkaian turnamen yang telah disediakan oleh kalender BWF, baik itu turnamen Superseries 100, Superseries 300, Superseries 500, SUperseries 750 hingga Superseries 1000 di semua negara yang telah ditentukan sebagai tuan rumahnya masing-masing turnamen.

Indonesia kali ini mendapatkan sebuah kesempatan yang sangat luar biasa karena menjadi tuan rumah untuk tiga turnamen sekaligus, dimulai dari Daihatsu Indonesia Master 750, SimInvest Indonesia Open 1000 serta HSBC BWF World Tour Final di Westin Nusa Dua Bali Resort. Semua pemain bulutangkis dunia berkumpul di Bali dengan pengawalan protokol kesehatan yang super ketat dan memakai system Bubble Area untuk karantina Official, Pelatih, Media dan Atlet.

HCBC BWF World Toutr Final akan dilaksanakan pada tanggal 1-5 Desember di Nusa Dua Bali. Semua atlet yang berhasil menduduki posisi peringkat delapan bersar, memiliki kesempatan untuk bisa ikut serta bertanding dengan pemain Top Dunia dan Juara Olimpiade Tokyo. 

Turnamen ini sangat bergengsi dan banyak ditunggu oleh seluruh para pecinta bulutangkis di seluruh dunia. Hanya pemain terbaik dan meraih prestasi tinggi yang bisa masuk menjadi salah satu turnamen ini, dengan pengumpulan poin dari setiap turnamen yang sudah dilaksanakan selama setahun penuh.

Indonesia berhasil mengirimkan perwakilannya dari sektor Ganda Putra, Ganda Putrid an Ganda Campuran. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacoub Rambitan (The Prayer), Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Gold Medalis Olympic Champions) dan Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti. Turnamen ini memberikan previllage kepada peraih medali Emas Olimpiade secara langsung untuk menjadi salah satu pemain yang akan ikut serta secara otomatis tanpa ada pengumpulan poin.

Hasil Draw HSBC BWF World Tour Final

Men's Single

Group A : Viktor Axelsen (Denmark), Rasmus Gemke (Denmark), Lakshya Sen (India), Kento Momota (Japan).

Group B : Lee Zii Jia (Malaysia),Srikanth Kidambi (India),Kunvalut Vitidsarn (Thailand), Toma Junior Popov (France)

Women's Single

Group A : Pornpawee Chochuwong (Thailand), Pusarla V Sindhu (India), Yvonne Li (Germany), Line Christophersen (Denamrk)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bulutangkis Selengkapnya
Lihat Bulutangkis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan