Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Venom Let There Be Carnage", More Drama Less Action

17 November 2021   18:00 Diperbarui: 17 November 2021   20:18 1136 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : Imdb.com | Ilustrasi Poster Film Venom Let There Be Carnage

Marvel kembali mengeluarkan sekuel kedua dari Venom "Let There Be Carnage" bersama Colombia Pictures dalam berkolaborasi untuk mengembangkan alur cerita menjadi menarik, film yang berdurasi 1 jam 37 menit ini. 

Film Venom "Let There Be Carnage" sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda untuk bisa mengikuti bagaimana kelanjutan dalam film ini.

Film Venom "Let There Be Carnage" masih dibintangi oleh Tom Hardy, Woody Harrelson, Michelle Williams, Naomie Harris, Reid Scott, Stephen Graham, Peggy Lu dan masih banyak lagi yang membintangi karakter baru dalam film ini. Banyak tokoh baru yang menarik untuk di ikuti dalam film sekuel kedua Venom "Let There Be Carnage".

Film Venom kali ini menceritakan Eddie (Tom Hardy) yang kini sudah terbiasa untuk hidup berdampingan dengan Venom yang ada di dalam dirinya seperti kehidupan normal biasa, namun masalah terjadi ketika Eddy bertemu dengan Cletus (Woody Harrelson) yang diketahui sebagai inang baru dari symbiote dengan sebutan Carnage.

Alur cerita agak kurang menarik untuk saya yang pecinta Film Marvel, karena plot twistnya kurang mengenak dan seolah-olah dipaksakan oleh kehadiran sosok tokoh Carnage dengan cara yang terlalu cepat, masuk akal sih tapi nggak memberikan kesan bagi penonton setelah melihat film ini selesai sampai akhir.

Sumber foto : Cinemags.co.id | Ilustrasi Carnage Melawan Venom dalam Gereja
Sumber foto : Cinemags.co.id | Ilustrasi Carnage Melawan Venom dalam Gereja

Untuk visual dan sinematografi yang di tampilkan oleh Andy Serkis lumayan baik dalam memanjakan dan membuat para penonton termasuk saya terpukau dengan kecanggihan kamera CGI untuk memberikan efek dalam aksi laga film ini berlangsung terlihat nyata oleh penontonya, mungkin jika film ini di tonton di IMAX mungkin akan lebih berasa dan pasti keren experincenya di banding nonton bioskop dengan kualitas standart yang masih memakai kualitas sounds system Doldy Atmos.

Sound effect dan music yang diberikan dalam film Venom "Let There Be Carnage" lumayan bikin tegang dan seru ketika ada bagian part perkelahian antara Venom dan Carnage di atas Gereja. Ini menarik untuk di tonton didalam bioskop bersama orang-orang yang ada di sekitar mu, dengan masih menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan memakai aplikasi Peduli Lindungi

Alur cerita dalam film ini terlalu cepat dan tidak banyak plot twist yang membuat penonton dan saya penasaran bagaimana kelanjutan dalam film ini, sangat berbeda jauh dengan Film Marvel Universe yang selalu memberikan kejutan yang menarik untuk di simak dan terus di ikuti setiap ada sekuel dan kelanjutan dari filmnya.

Yang menarik perhatian saya dalam film ini terhadap tokoh yang bernama Frances Barrison yang di perankan oleh Naomie Harris, kehadirannya dalam film ini memberikan sesuatu yang baru dengan kekuatan suara pekikan yang sangat mematikan. Namun suara yang ia hasilkan sangat menganggu makhluk seperti Venom dan Carnage, yang tidak bisa mendengarkan suara atau frekuensi bunyi yang sangat mengusik dan menganggu keberadaannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan