Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Press Conference Sophia Rogan, Goes to Miss Grand International 2021

12 November 2021   19:35 Diperbarui: 12 November 2021   19:36 395 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber foto : Yayasan Dunia Mega Bintang/akun instagram | Penobatan Sophia Rogan sebagai Miss Grand Indonesia 2021

Miss Grand Indonesia yang digawangi oleh Ivan Gunawan sebagai National Director Miss Grand International dan Yayasan Dunia Mega Bintang hari ini (12/11/2021) resmi melakukan Press Conference kepada public di Holywings Club V Gatsu Jakarta. 

Ivan Gunawan resmi menghantarkan Queen-nya bernama Sophia Rogan untuk berlaga di ajang International yaitu Miss Grand International yang diadakan di Thailand, Bangkok. Miss Grand International akan dilaksanakan Final Show pada tanggal 4 Desember 2021, namun semua peserta diseluruh dunia harus sudah berada di Bangkok pada tanggal 16 November 2021.

Acara yang dilaksanakan hari ini merupakan sebuah pelepasan Sophia Rogan dengan memperkenalkan National Costume dan Evening Gown yang akan dibawa pada perhelatan malam Final Miss Grand International di Bangkok, Thailand. 

Acara ini disiarkan langsung Live di akun kanal You Tube ivan Gunawan. Acara kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya ketika Aurra Kharisma sebagai perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand International yang berhasil menjadi 3rd Runner-Up pada tahun 2020.

Ivan Gunawan selalu melibatkan rekan-rekan desaigner yang lain untuk mednukung perwakilan Indonesia untuk bertanding di dunia pegant, tahun ini Ivan Gunawan membuat kejutan baru dengan melibatkan desaigner muda yang dimiliki oleh Indonesia dengan bakat sangat luar biasa. Pada moment press conference ini dimanfaatkan untuk Ivan Gunawan memperkenalkan kepada semua pecinta dunia Pegent Lovers diseluruh dunia, bahwasanya Indonesia telah siap mengirim perwakilan Queen terbaiknya untuk bersaing sehat dengan negara-negara lain dalam perhelatan besar Miss Grand International.

Ivan Gunawan tidak lupa mengundang seluruh orang-orang yang terlibat dalam Yayasan Dunia Mega Bintang, termasuk salah satunya seluruh portal Pegent Lovers di Indonesia untuk memberikan dukungan ketika Sophia rogan berlaga di Miss Grand International.

Hal itu dulu juga dilakukan oleh Ivan Gunawan sebagai pendekatan, sehingga berhasil membawa Aurra Kharisma sebagai Top 5 di Miss Grand International 2020. Ivan gunawan berhasil dalam membawa perwakilannya balik ke Indonesia dengan Crown atau Mahkota sebagai pemenang untuk perwakilan Indonesia di dunia kecantikan di seluruh dunia.

National Costume by Inggi Kendran

National Costume Sophia Rogan Miss Grand Indonesia 2021 by Inggi Kendran
National Costume Sophia Rogan Miss Grand Indonesia 2021 by Inggi Kendran

Pada tahun sebelumnya Aurra Kharisma membawa National Costume dari Jember Fashion Carnival, dengan memakai busana dengan perpaduan sate tusuk yang menajdi andalan makanan asli Indonesia. Namun, kali ini Ivan Gunawan menampilkan perbedaan dan membuat kejutan baru dengan menggaet desainer muda yaitu Inggi Kendran yang berasal dari Bali.

National Costume ini diberi nama "Bali Sundaram" The Beauty Within Holy Blessing, Bali merupakan salah satu bagian dari Indonesia, keindahan serta tanahnya yang suci membuat semua orang akan terpanah dengan keindahan alam, tradisi, budaya dan orang-orang masyarakat setempat serta keunikannya yang luar biasa mendunia. Bali adalah salah satu asset Indonesia yang sangat terkenal di seluruh dunia, maka dari itu Ivan Gunawan membuat kerja sama dengan Desainer muda Inggi Kendran dalam membuat National Costume untuk ajang International yaitu Miss Grand International di Bangkok, Thailand.

Evening Gown by Andhy Kamesa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan