Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Resensi Buku Love Blob: Untuk Para Pencari, di Mana pun Kalian Berada

15 Juli 2021   16:15 Diperbarui: 15 Juli 2021   16:46 74 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Resensi Buku Love Blob: Untuk Para Pencari, di Mana pun Kalian Berada
Foto Ilustrasi : Dokumentasi Pribadi

Judul : Love Blob
Penulis : @petualanganmenujusesuatu
Penerbit : Rekomika - Republika
Jml Hal : 116 hal
ISBN : 978-623-96684-0-2

@petualanganmenujusesuatu merupakan kumpulan anak-anak muda hebat yang terdiri dari Livia, Amanda, Sam, Daniel, Priscilla, MJ dan Kikis. Mereka semua adalah mahasiswa dari Universitas Ciputra. Buku Love Blob merupakan sebuah proyek yang terwujud sebagai sarana berbagi berkat dan cinta, terutama di masa-masa yang sangat sulit ini.

Perasaanku setelah baca buku Love Blob seperti refleksi pemikiran penulis yang ditulis sangat baik, sehingga ketika pembaca sudah selesai membaca semuanya menjadi menarik karena seolah-olah buku ini bercerita kepada pembacanya sendiri. Isi buku ini sangat sederhana, singkat dan lugas dalam penuturan kalimat dan pemilihan kata-katanya sangat bagus. Di tambah visualisasi dari gambar komik yang dibuat membuat pembaca bisa lebih mudah memahami isi buku ini dengan baik.

Buku ini sangat bagus di koleksi untuk para pecinta self-improvement, dalam menambah kepustakaannya dirumah. Aku sangat recommend buku ini untuk kalian baca karena banyak pengetahuan dan pengalaman yang sangat luar biasa di tulis penulis untuk para pembacanya. Buku ini merupakan Cetakan pertama di bulan April 2021 dari penerbit rebublika.

Jangan pernah beli buku bajakan ya teman-teman, karena membeli buku bajakan sama dengan menghancurkan para penulis dan penggerak literasi di indonesia. Jadilah seorang pecinta buku yang bijak dalam bersikap, jangan dibodohi atau terlena dengan harga murah tapi kualitas tidak ada. Ini merupakan sebuah tindakan kriminalitas yang harus kita perang bersama-sama.

Salam Literasi

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x