Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Tokoh Inspirasi Joe Taslim dan Iko Uwais: Rival yang Membanggakan Indonesia

18 Juni 2021   07:10 Diperbarui: 18 Juni 2021   07:16 390 8 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokoh Inspirasi Joe Taslim dan Iko Uwais: Rival yang Membanggakan Indonesia
Foto Ilustrasi: Akun Instagram Joe Taslim

Tahun 2021 merupakan tahun emas untuk para aktor Indonesia mendunia dalam dunia perfilman Hollywood, Joe Taslim dan Iko Uwais membuat para pecinta tanah air tidak percaya bahwa mereka berdua semakin di lirik oleh para pembuat film di Amerika.

Pada pertengahan april, Joe Taslim yang lebih akrab di panggil Bang Joe sudah mendahului sahabat sekaligus rival dalam prestasi Iko Uwais dengan film terbarunya yaitu Mortal Kombat yang diproduksi oleh Warner Bros Pictures. Aksi laga yang dipertunjukkan oleh Bang Joe sangat memukau, perpaduan interaksi antar tokoh papan atas juga sangat luwes jika sudah menonton filmnya.

Film Mortal Kombat yang dibintangi oleh Joe Taslim luamayan mendapat sorotan dan banyak pujian dari sineas dalam negeri maupun dunia, ini merupakan awal kebangkitan untuk bioskop-bioskop tanah air yang kemarin sempat tutup akibat wabah covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan adanya film yang di bintangi anak bangsa, seluruh bioskop kembali ramai namun dengan kuantitas 50% dari jumlah penonton yang tersedia dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran dari pemerintah indonesia.

Foto Ilustrasi : Cinemags.com
Foto Ilustrasi : Cinemags.com

Dalam film Mortal Kombat Joe Taslim beradu akting dengan aktor Hollywood lainnya, seperti Lewis Tan, Josh Lawson, Mechad Brooks, Jessica McNamee, Hiroyuki Sanada dan Chin Han. Semua pemeran beradu akting sangat menawan hingga film ini masuk jajaran Box Office dunia, ini merupakan sebuah kebanggan untuk perfilman Indonesia yang mana aktor dan aktrisnya sudah mulai di lirik oleh para pembuat film di luar sana.

Beralih ke Iko Uwais, ia merupakan rival dari Joe Taslim dalam dunia perfilman indonesia untuk film aksi laga. Debut awal dari mereka berdua dimulai dari film The Raid yang rilis pada tahun 2011, penampilan mereka berdua sangat memukau dan menjadi sorotan para pembuat film di dunia.

Pada pertengahan bulan juni Iko Uwais membuat kejutan dengan tampilan poster film terbaru yang dimainkannya, film itu berjudul Snake Eyes : G.I Joe Origins yang kabarnya rilis pada 23 juli bulan depan. Sontak semua sineas dan pecinta film di Indonesia merasa bangga karena aktor negeri ini kembali main dalam film besar skala Hollywood.

Foto Ilustrasi : detikHot.com
Foto Ilustrasi : detikHot.com
Iko berperan sebagai Hard Master yang menjadi salah satu tokoh utama dalam film ini, ia akan bersanding dengan aktor dan aktris ternama seperti Henry Golding (pemain film Crazy Rich Asian), Samara Weaving, Ursula Corbero, Andrew koji dan masih banyak lagi yang keren dari bintang film ini.

Kita sama-sama berharap film ini kembali sukses dan bisa masuk ke dalam jajaran film box office seperti rivalnya Joe Taslim di film Mortal Kombat. Penonton Indonesia pasti tidak akan sabar menunggu akting dan aksi laga dari aktor kebanggan tanah air yang sudah mendunia sejak film The Raid di publikasikan ke kancah manca negara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x