Mohon tunggu...
Irfan Fandi
Irfan Fandi Mohon Tunggu... Buruh - Menulis dan Membaca adalah suatu aksi yang bisa membuat kita terlihat beda dari orang yang disekitar kita

Email : irvandi00@gmail.com || Suka Baca dan Nonton Film || Pekanbaru, Riau

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review Film "In The Heights" (2021): Sabar dan Percaya Sebuah Impian Menjadi Nyata

10 Juni 2021   07:30 Diperbarui: 10 Juni 2021   07:53 339 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Film "In The Heights" (2021): Sabar dan Percaya Sebuah Impian Menjadi Nyata
Foto Ilustrasi: IMDb

Review Film In The Heights : Sabar dan Percaya Sebuah Impian Menjadi Nyata

Director           : Jon M. Chu

Producer          : Lin-Manuel Miranda, Quiara Alegra Hudes, Anthony Bregman, Mara Jacobs, Scott Sanders

Penulis             : Quiara Alegria hudes

Starring           : Anthony Ramos, Corey Hawkins, Leslie Grace, Melissa Barrera, Olga Merediz, Daphne Rubin-Vega, Gregory Dial IV, Stephanie Beatriz, Dascha Polanco, Jimmmy Smits

  • Sinopsis

Film ini menceritakan tentang Usnavi de la Vega (Anthony Ramos), seorang pemuda yang memiliki sebuah toko seperti supermarket dengan impian yang sangat besar di Washington Heights, Toko ini dikelola bersama sepupunya yang bernama sonny, anak muda pintar dan energik. 

Usnavy tinggal di sebuah pemukiman imigran untuk kelompok latin. Kemudian ia ingin bermimpi untuk melanjutkan impian bisa tinggal dikampung halaman ayahnya di Puerto Rico, sebuah pulau cantik seperti surganya hawai.

Vanessa merupakan gadis yang paling manis, cantic, pintar dan modis di pemukiman tempat tinggal komunitas imigran latin, ia bekerja paruh waktu sebagai tata rias rambut disalah satu salon kepemilikan dari warga imigran. Vanessa memiliki mimpi kuliah dan menjadi seorang desainer terkenal yang memiliki karya baju yang luar biasa.

Nina seorang gadis remaja yang sedang kuliah di ibu kota, namun dengan status dirinya seorang imigran banyak hal-hal yang tidak terduga yang terjadi pada dirinya. Nina dan Ayahnya selalu berdebat atau bertengkar berbeda pendapat jika membahas pendidikan sekolahnya, kuliah Nina dipertaruhkan? apa yang dilakukan ayah nina untuk menyelamatkan kuliah anak perempuannya.

  • Cerita

Warner Bros Pictures kembali membuat kejutan dalam sebuah film bergenre Drama Musical, aku sebagai pecinta film drama musical, sangat salut dengan semua pemeran di dalamnya. Mereka sangat mendalami karakter dengan baik, mereka bernyanyi, berdialog, dan menari sangat profesional. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x