Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Drawing BWC, Chico Hadapi Finalis Commonwealth Games

10 Agustus 2022   16:57 Diperbarui: 10 Agustus 2022   17:22 135 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Drawing BWF World Championships 2022 sponsored by Total Energies sudah dirilis baru-baru ini oleh BWF yang juga disiarkan langsung melalui akun Youtubenya . 

Tim bulutangkis Indonesia total mengirimkan 14 wakil di seluruh sektor , baik tunggal putra , tunggal putri , ganda putra , ganda putri serta ganda campuran . 

Ajang bulutangkis bertajuk BWF World Championships 2022 ini atau yang dikenal dengan istilah kejuaraan dunia bulutangkis ini akan dimulai pada Minggu 22 Agustus 2022 hingga babak final pada Minggu 28 Agustus 2022 mendatang dan akan berlangsung di Tokyo Jepang .

Dan berikut adalah hasil drawing BWF World Championships 2022 :

Dari sektor tunggal putra , Anthony Sinisuka Ginting akan hadapi lawannya Ygor Coelho asal Brasil . Kemudian , Jonatan Christie akan hadapi lawannya Toma Junior Popov asal Prancis.

Kemudian Tommy Sugiarto akan hadapi lawannya Kunlavut Vitidsarn asal Thailand serta Chico Aura Dwi Wardoyo yang mendapat undangan dari BWF akan hadapi lawannya Ng Tze Yong asal Malaysia yang merupakan finalis dari ajang bulutangkis Commonwealth Games 2022 beberapa waktu lalu .

Dari sektor tunggal putri , Gregoria Mariska Tunjung akan hadapi lawannya yaitu Sayaka Takahashi asal Jepang serta Putri Kusuma Wardani yang akan hadapi lawannya yaitu Sonia Cheah asal Malaysia .

Sementara itu ganda putra Indonesia yaitu Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan unggulan pertama , kemudian Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan .

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta sang juara All England 2022 Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memiliki status unggulan sehingga akan mendapat bye dan otomatis lolos langsung ke babak selanjutnya .

Dari sektor ganda putri , Siti Fadia Silva Ramadhanti yang kembali berpasangan dengan Ribka Sugiarto akan hadapi lawannya yaitu Chang Ching Hui/Yang Ching Tun asal Chinese Taipei . Serta Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan hadapi lawannya yaitu Anne Tran/Margot Lambert asal Prancis .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan