Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Raket Pilihan

Indonesia Tanpa Wakil di Babak 8 Besar Taipei Open 2022

21 Juli 2022   20:05 Diperbarui: 21 Juli 2022   20:08 77 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Potret Komang Ayu Cahya Dewi. Sumber: PBSI/PB Djarum

Dari lanjutan kompetisi ajang bulutangkis bertajuk Yonex Taipei Open 2022 yang juga berkategorikan super 300 BWF telah memasuki babak 16 besar pada Kamis 21 Juli 2022 ini .

Indonesia sebelumnya hanya berhasil meloloskan satu wakilnya di babak 16 besar melalui sektor tunggal putri yaitu Komang Ayu Cahya Dewi .

Sementara itu , Komang Ayu Cahya Dewi harus berhadapan dengan lawannya yaitu Goh Jin Wei asal Malaysia dan inilah dia hasilnya :

Komang Ayu Cahya Dewi belum berhasil lolos ke babak selanjutnya yaitu 8 besar setelah kalah dari Goh Jin Wei asal Malaysia dengan dua set langsung yaitu 11-21 , 17-21 .

Dengan demikian , tim bulutangkis Indonesia tanpa wakil pada babak selanjutnya yaitu 8 besar Taipei Open 2022 Jumat besok .

Sementara itu beberapa unggulan yang ikut serta dalam ajang ini masih lolos ke babak selanjutnya yaitu 8 besar diantaranya adalah sebagai berikut :

Unggulan tunggal putri yang merupakan wakil tuan rumah Chinese Taipei yaitu Tai Tzu Ying akan hadapi lawannya sesama tunggal putri Chinese Taipei yaitu Pai Yu Po .

Kemudian unggulan tunggal putra yang merupakan wakil tuan rumah Chinese Taipei yaitu Chou Tien Chen akan hadapi lawannya sesama tunggal putra Chinese Taipei yaitu Chen Chi Ting .

Disusul oleh unggulan kedua yaitu tunggal putra tuan rumah Wang Tzu Wei akan hadapi lawannya sesama tunggal putra Chinese Taipei yaitu Lin Chun Yi .

Sementara itu finalis Singapore Open yang merupakan tunggal putra asal Jepang yaitu Kodai Naraoka akan hadapi lawannya Khosit Phetpradab asal Thailand .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan