Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Bali United Unggul di Laga Perdana Liga 1 2021/2022

28 Agustus 2021   00:12 Diperbarui: 28 Agustus 2021   00:13 82 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bali United Unggul di Laga Perdana Liga 1 2021/2022
Selebrasi Gol Muhammad Rahmat Untuk Bali United vs Persik Kediri . Sumber : Liga 1 

Kompetisi sepakbola Indonesia berjudul BRI Liga 1 musim 2021/2022 resmi bergulir dan dimulai pada Jumat 27 Agustus 2021 malam yang mempertemukan antara Tim Serdadu Tridatu Bali United vs Tim Macan Putih Persik Kediri .

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta yang sekaligus jadi laga pembuka ini berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan tim asuhan pelatih Stefano Teco Cugurra berkat gol tunggal Muhammad Rahmat pada menit '83 .

Setelah kurang lebih selama 352 hari atau hampir setahun ini tidak ada kompetisi sepakbola Indonesia , pada akhirnya BRI Liga 1 untuk musim ini resmi bergulir . Seperti yang diungkapkan oleh ketua umum PSSI Mochamad Iriawan atau yang dikenal dengan sebutan bule ini .

Laga pembuka ini dimulai kickoff pada Jumat 27 Agustus 2021 pukul 19.00 WIB atau jam 7 malam , laga ini juga dipimpin oleh wasit Yudi Nurcahya . Bali United yang kebetulan sang juara bertahan hadapi lawannya juara Liga 2 sekaligus tim promosi Persik Kediri .

Dengan menggunakan sistem protokol kesehatan yang ketat dan pertandingan ini juga diwarnai dengan tanpa penonton atau tidak ada kehadiran suporter yang kemudian disarankan untuk tetap menyaksikan dari rumah saja .

Jalannya pertandingan berlangsung menarik sejak menit awal babak pertama , tim asuhan pelatih Stefano Teco Cugurra bersama timnya Bali United tetap mengandalkan penjaga gawang senior Wawan Hendrawan dan justru inilah yang terjadi ...

Tepatnya pada menit '11 Persik Kediri sempat mendapat hadiah tendangan penalti , namun sayangnya tendangan penalti dari Youssef Ezzejjari berhasil digagalkan oleh penjaga gawang senior Wawan Hendrawan. 

Padahal itu peluang yang bagus bagi tim asuhan pelatih Djoko Susilo yang notabene ingin menciptakan sejarah dengan menang di laga pembuka , dan tentu saja ambisi untuk meraih kemenangan di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta .

Sayangnya jual beli terus terjadi , namun hingga babak pertama usai skor tetap imbang tanpa gol 0-0 .

Memasuki jalannya pertandingan babak kedua , baik tim Bali United maupun Persik Kediri berusaha untuk mencari gol pembuka . 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan