Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Bola

Tumbangkan Getafe, Inter Milan Raih Tiket 8 Besar UEFA Europa League

6 Agustus 2020   10:22 Diperbarui: 6 Agustus 2020   10:17 23 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tumbangkan Getafe, Inter Milan Raih Tiket 8 Besar UEFA Europa League
Para pemain Inter Milan . Sumber:@Inter_en

Dari lanjutan kompetisi sepakbola UEFA Europa League 2019/2020 memasuki leg kedua babak 16 besar Fase Knock-out yang mulai berlangsung pada Rabu 5 Agustus 2020 malam waktu setempat atau Kamis dinihari WIB .

Namun ada sedikit berbeda , pasalnya laga seperti Inter Milan vs Getafe dan Sevilla vs AS Roma sebelumnya sempat ditunda akibat dampak pandemi Covid-19 . Dan dari inilah laga tersebut akhirnya hanya dimainkan dengan sistem satu laga , dan sementara laga lainnya tetap berjalan dengan leg kedua .

Salah satu laga yang menarik adalah laga tim Serie A Italia Inter Milan atau Internazionale Milano berhasil meraih kemenangan atas tim La Liga Spanyol Getafe dengan skor akhir 2-0 yang berlangsung di Veltins Arena Gelsenkirchen Jerman . 

Dua gol dari para pemain Inter Milan berhasil dicetak oleh Romelu Lukaku menit '33 serta Christian Eriksen menit '83 . Dengan demikian Inter Milan berhasil lolos ke babak perempat final yang juga nanti hanya akan memainkan sistem satu laga .

Sementara laga lainnya ,tim Premier League Manchester United berhasil meraih kemenangan atas tim asal Austria LASK Linz dengan skor akhir 2-1 yang berlangsung di Old Trafford Manchester Inggris . LASK Linz berhasil mencetak gol lebih dulu lewat gol Philipp Wiesinger menit '53 sebelum akhirnya Manchester United berhasil mencetak dua gol lewat gol Jesse Lingard menit '57 serta Anthony Martial menit '88 . Dengan demikian Manchester United berhasil lolos ke babak perempat final dengan total aggregat 7-1 .

Selain itu laga lainnya mempertemukan tim asal Ukraina Shakhtar Donetsk yang hadapi lawannya tim asal Jerman VFL Wolfsburg dengan skor akhir 3-0 . 3 gol para pemain Shakhtar Donetsk berhasil dicetak oleh Junior Moraes menit '89 , Manor Solomon menit '90 +1 , dan gol kedua Junior Moraes menit '90+3  . Dengan demikian Shakhtar Donetsk berhasil lolos ke babak perempat final dengan total aggregat 5-1 .

Satu laga lainnya mempertemukan antara tim asal Denmark FC Copenhagen yang hadapi lawannya tim asal Turki Istanbul Basaksehir dengan skor akhir 3-0 . 3 gol para pemain FC Copenhagen berhasil dicetak oleh dua gol  Jonas Wind menit '4 dan gol penalti menit '53 serta gol Rasmus Falk menit '62 . Dengan demikian FC Copenhagen berhasil lolos ke babak perempat final dengan total aggregat 3-1 .

Demikian sementara ini informasi dari UEFA Europa League 2019/2020 , saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x