Mohon tunggu...
Irfan Maulana
Irfan Maulana Mohon Tunggu... Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Berlari 2 Km dan Running Challenge Warnai Ulang Tahun Komunitas Tangerang Runners

19 Agustus 2019   07:01 Diperbarui: 19 Agustus 2019   09:25 0 12 5 Mohon Tunggu...
Berlari 2 Km dan Running Challenge Warnai Ulang Tahun Komunitas Tangerang Runners
Sumber:TNG Runners/Fadly Robi

Komunitas Tangerang Runners adalah salah satu komunitas lari yang berasal dari Kota Tangerang Banten dan telah berdiri sejak 1 Agustus 2017, atau kini telah memasuki tahun keduanya. 

Bertepatan dengan ulang tahun Tangerang Runners atau TNG Runners yang ke - 2 tahun, berbagai kegiatan acara juga digelar yang bertempat di Scientia Square Park Serpong Tangerang Banten .

Kegiatan acara seperti dari Running Challenge yang terdiri dari 5 challenge dimulai dari burpees, makan kacang, tebak kata, lipat origami serta selfie, dan kurang lebih 100 peserta ikut serta dalam acara ini. 

Acara pun dimulai dengan pembukaan acara yang disampaikan oleh ketua pelaksana acara yang juga anggota member TNG Runners Bina Andhika serta dipandu juga oleh Puchie Putri dan Sufyan Amir sebagai pembawa acara, yang dilanjut dengan pemanasan serta berlari dengan rute 2 KM yang mengelilingi sekitar area Scientia Square Park .

Acara pun berlanjut dengan kegiatan running challenge yang juga diikuti oleh para peserta komunitas lari di setiap pos area dengan berbagai challenge dan komunitas tersebut terdiri dari Freeletics Tangerang, Freeletics Bareng, Serang Running Club, GMF Runners serta Ciputat Runners. 

Kemudian dilanjut dengan kegiatan tiup lilin ulang tahun yang juga sempat disampaikan oleh Ketua Founder TNG Runners , Fajar Priyadi. 

Selain itu ada juga hadiah ataupun merchandise menarik bagi pemenang running challenge dan kegiatan pun diakhiri dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta baik dari Tangerang Runners maupun peserta dari komunitas lari .  

Salah satu peserta pun mengungkapkan ini satu kegiatan menarik dan seru, kemudian kita belajar bukan hanya sekedar berlari saja tapi kerjasama tim juga diperlukan terutama pada saat running challenge tadi. 

Selamat ulang tahun juga untuk Tangerang Runners dan semoga semakin sukses dan tetap bisa menularkan virus yang baik untuk bisa sehat bersama dengan salah satunya olahraga lari.

Sebelumnya juga komunitas lari Tangerang Runners mengadakan kegiatan seperti Run Clinic pada 29 April 2018 lalu yang berlokasi di Mall Balekota Tangerang Banten dengan tema Sharing Session, cara berlari dengan strength training yang tepat juga dihadiri oleh bintang tamu seperti Rustaman, Andre Caprina Putra serta mantan atlet pelari nasional Indonesia Eduardus Nabunome .

Untuk anggota member TNG Runners juga hingga saat ini sudah kurang lebih ada 80 orang sejak awal berdirinya komunitas lari ini 1 Agustus 2017 lalu dan juga untuk jadwal latihannya ada di setiap Rabu malam mulai pukul 19.00 WIB edisi strength training yang berlokasi di Alun-Alun Kota Tangerang dan Minggu pagi dengan kegiatan lari mulai pukul 06.00 WIB yang juga berlokasi di Taman Potret Cikokol Tangerang Banten.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x