Mohon tunggu...
Irawan Abidin
Irawan Abidin Mohon Tunggu... Mahasiswa Pertanian

lakukan dengan hal ikhlas bekarya sebelum tua

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Bersihkan 5 Perabot Rumah Tangga agar Terhindar dari Bakteri dan Virus

9 April 2020   16:08 Diperbarui: 9 April 2020   15:59 18 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bersihkan  5 Perabot Rumah Tangga agar Terhindar dari Bakteri dan Virus
https://diykitchenrenovation.tumblr.com/

Penyebaran virus corona membuat sebagian orang untuk tetap tinggal dirumah, untuk mencegah penyebaran  virus corona, tinggal di rumah pasti kita mempunyai peraturan yang harus  kita patuhi seperti menjaga kebersihan rumah ataupun perabotan.  Membersihkan rumah ataupun perabotan  yang kita gunakan sehari-hari ialah cara kita untuk mencegah penyebaran bakteri dan virus.

Nah, perobatan apa saja yang harus kita bersihkan simak ulasanya.

Gorden

Gorden sering sekali kita ambaikan untuk membersihkanya apa lagi gorden bewarna hitam hmmm. Sebenarnya gorden mempunyai fungsi penting untuk menyaring debu yang dari luar masuk kedalam rumah. mulailah sekarang mencuci gorden agar terhindar dari bakteri dan virus.

Sofa

Sofa biasa kita gunakan untuk menyambut tamu yang datang kerumah, gunakan pembersih dengan alat   vacuum cleaner sebagai alat penyedott debu   untuk mencegah bakteri dan jamur.

Karpet

Karpet sering sekali kita gunakaan untuk bersantai-santai bersama keluarga, jangan sampai karpet yang kita gunakan  menjadi sarang penyakit atau  debu yang akan mengurangi keharmonisan  dalam keluarga, sebaiknya lakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakn sapu atau vacuum cleaner.

Tempat tidur 

pada umunya tempat tidur  ialah tempat asyik dan enak untuk bersantai, tetapi bagaimana jika tempat tidur kita kotor dan bau..? Untuk itu tukarlah sprei, alas bantal, cuci 2 minggu sekali. Mencuci dapat meghilangi bau yang menempel sehingga bisa menjadi bersih dan wangi.

Alat-alat di dapur

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x