Mohon tunggu...
Ira Uly Wijaya
Ira Uly Wijaya Mohon Tunggu... Guru - Penulis

You not alone, Allah be with you

Selanjutnya

Tutup

Book

Novel " Mirror Ghost"

1 Oktober 2022   17:52 Diperbarui: 1 Oktober 2022   19:48 116 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Book Novel. Sumber: Guepedia

Yuhu......

Sahabat pecinta sastra dan semua yang penggemar horor. Kali ini aku rekomendasi buat kalian sebuah buku novel yang baru aja terbit. Ini novel terbilang cukup kreatif dan gaya ceritanya itu bikin penasaran. Aku sih bilang ceritanya ini makin menarik dan bikin jantung serasa copot itu dibagian akhir ya sahabat pecinta fiksi. Aku pikir hantu cermin itu emang dasarnya itu hantu atau sebuah hantu yang merasuki Kiyoko. Terus yang lebih hebatnya lagi nih, aku mikirnya cinta itu harus memiliki ya kan. Seperti sebagian film-film romantis gitu. Tapi di novel ini ada juga cinta terpendam. Selama baca tu kirain Nadyf akan bertahan sampai akhir cerita. Aku terus motivasi dalam hati aja ni. Seolah-olah terasa banget getir kehidupannya. Kenapa tidak dia terus dipandang sebelah mata sama orang-orang. Selain itu ya aku suka nulis novel ini karena hantu seram menurut aku hantu Sadako sama di film Korea berjudul dead Bell pemainnya Kimbum itu sahabat sastra. Nah itu adalah inspirasi aku. Banyak sih film yang aku nonton tentang genre horor sehingga ceritanya itu menginpirasi aku banget buat novel "Mirror Ghost". 

Mengenai kisah cinta di novel ini,

Gak selamanya juga kan cinta seseorang berjalan mulus dan lurus. Pasti akan tenggelam bahkan hilang dari peredaran mengenai dia yang dicinta. Seperti itulah ilustrasi cinta di novel ini.

Yuk-yuk kita siap-siap untuk masuk ke dunia Nadyf, Kiyoko, dan lainnya.

Jangan lupa hayati setiap cerita. Persiapkan nyali dan jangan tutup mata karena ini hanya cerita novel . Bukan film ya sahabat fiksi dan pecinta sastra. 

Segala kekurangan ataupun kesalahan adalah milik kita sebagai manusia. Kesempurnaan hanya milik Allah sang pencipta.

Selamat membaca !

Mirror Ghost

Penulis: Thara Seoyun

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan