Mohon tunggu...
Ira Putri Rahayu
Ira Putri Rahayu Mohon Tunggu... Mahasiswa - iraaa

usaha semaksimalnya, selebihnya biar Allah yang urus

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   01:00 Diperbarui: 22 September 2021   01:21 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Hallo Semuanyaaa. Sebelum kita bahas tentang "PETA KEHIDUPAN", Saya mau memperkenalkan diri dulu nih. 

Perkenalkan nama Saya Ira Putri Rahayu, biasa di panggil Ira. dan Saya tinggal di daerah Jakarta Utara. Udah segitu aja kali yaa.

Oke back to topic. "PETA KEHIDUPAN", Saya di sini akan menjelaskan sedikit tentang rencana hidup saya kedepannya. 

Memang seperti yang sudah kita ketahuai bahwa semuanya itu pasti sudah ditakdirkan oleh yang maha pencipta, tapi kita sebagai manusia tidak ada salahnya untuk tetap merancanakan yang terbaik pastinya.

*

*

Saya adalah Mahasiswa Baru di sebuah Universitas Swasta Di Jakarta, yaitu Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. atau yang biasa di kenal Universitas Uhamka. 

Saya sangat berharap dengan diri saya agar bisa mendapatka prestasi Akademik maupun Non akademik, dengan nilai setiap semesernya diatas 3,5. 

Bisa ikut berpartisipasi dalam organisasi, dan memperluas relasi yang akan memudahkan saya untuk kedepannya. Dan lulus dengan cepat atau setidaknya tepat waktu.

Setelah lulus pastinya mau banget langsung kerja dan menghasilkan uang sendiri gitu kan, tapi dari dulu salalu mau punya barang produk sendiri dan buka kantor sendiri, buka lapangan pekerjaan. Nabung, Lalu beli rumah yang layak untuk orang tua, barangkat Haji sekaluarga. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun