Mohon tunggu...
Ira Nuraisyah
Ira Nuraisyah Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Catatan tentang Cinta Jarak Jauh (Part 2)

1 Januari 2018   08:49 Diperbarui: 1 Januari 2018   09:02 464
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Boleh aku menuliskan sesuatu untukmu dengan jujur, sangat jujur?

Jika boleh, aku ingin menulis,

Aku rindu kamu ...

Aku rindu tatapan teduhmu, aku rindu rengekan manjamu, aku rindu erat genggaman manjamu, aku rindi hangat dekapanmu, aku rindu tentang semua tentangmu.

Aku rindu rasa khawatirmu, aku juga rindu kalimat-kalimat penyemangatmu.

Dimana tiap kali aku jatuh karena gagal mengejar impian, kamu tidak pergi seperti yang lain.

Kau akan terburu-buru menemuiku, lalu seperti biasa kau akan katakan,

"Tak apa jika cara ini belum berhasil, toh kita masih punya yang lain. Jangan berhenti yaa.. Demi aku jangan pernah berhenti.. Jangan merasa sendirian.

Kalau pun di dunia ini tak lagi ada orang yang percaya padamu, kau tahu, aku selalu percaya padamu. Apapun yang terjadi nanti, aku akan selalu dibelakangmu"

By the way,

Meskipun aku sudah tau jawabannya, namun tiap kali aku menulis tentangmu, 

Selalunya hati ini ingin bertanya,

Kapan kamu pulang??

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun