Mohon tunggu...
Iraa
Iraa Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Keep Humble and Have Fun.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Dengannya Ku Bercahaya

19 Mei 2022   09:48 Diperbarui: 19 Mei 2022   09:56 145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo temen-temen, i'm come back yeayy~

Wkwk maapin yaa gais, freak banget pembukaannya huhuu. Bcs, aku ga jago gais dalam opening artikel..

Oiyaa, karna waktu itu ada sk dari kampusku yang isinya bahwa aku kuliahnya itu full online sampai liburan semester dan juga pas banget kan mendekati waktu bulan ramadhan tiba, akhirnyaa aku memutuskan untuk pergi dari Malang dan go to Jakarta untuk berpuasa dan lebaran di sana. Yaps i'm back to my home gais wkwk.. ^ya ginilah kalo merantau, ada waktu bisa pulang seneng bgt hehe^

Selama di Jakarta dan tentunya lagi bulan ramadhan, kita udah gak asing lagi dong pastinya sama istilah bukber sama temen-temen ataupun keluarga dan shalat tarawih di masjid, ya ga sih gais wkwk.

Ettt tapi kali ini aku ga sharing seputar kegiatanku selama bulan ramadhan, tapi ada hal yang sangat menarik yang ingin aku bahas dan sharing ke temen-temen yang ada di rumah..

Teruss apa dong?

Yuk gass dibaca sampai selesai...

Kali ini, aku mau kenalin guru ngaji aku ke temen-temen yang udah setia membaca artikelku yang selalu random ini hehe.

Nahh! Aku yakin, pasti akan muncul pertanyaan-pertanyaan dari kalian, seperti :

"Why? Apakah kita harus kenal dengan beliau?."

Hmm, ya ga juga sih, but aku sangat bangga dan tentunya aku sangat terinspirasi sama beliau.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun