Mohon tunggu...
M. Iqbal
M. Iqbal Mohon Tunggu... Part Time Writer and Blogger

Pengamat dan pelempar opini dalam sudut pandang berbeda. Bisa ditemui di http://www.lupadaratan.com/ segala kritik dan saran bisa disampaikan di m.iqball@outlook.com. Terima kasih atas kunjungannya.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Artikel Utama

Beginilah Cara Terlihat Sempurna di Dunia Maya

21 Desember 2016   17:57 Diperbarui: 21 Desember 2016   20:13 524 5 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Beginilah Cara Terlihat Sempurna di Dunia Maya
Ilustrasi/Kompasiana (Shutterstock)

Bro... lagi di mana? Ke sini bentar ya, gue butuh bantuan mendadak.

Oke deh, gue ke sana, ngomong-ngomong ada masalah apa?

Errr.... pinjamin duit dong 100 Ribu buat isi bensin dan pulsa. Janji, Minggu depan gue langsung bayar deh!

Yaelah,. di social media elo doyan pamer melulu, masak buat ngisi bensin saja tak mampu

Hehehe.... masalah itu rahasia ya sob,  yang penting harus selalu eksis dan keren

-___-

Dari seupil percakapan di atas, rasanya begitu miris membayangkan menutup kedok hidup melalui dunia maya. Anehnya, banyak yang melakukan hal tersebut dan menjadi sebuah gaya hidup. Ukuran hidup sekarang tak bisa hanya diukur dari kacamata dunia nyata, tetapi dunia maya, dan media sosial jadi lahan yang pas banget untuk terlihat sempurna.

Nah, karena itu saya mau menjabarkan beberapa cara yang bisa digunakan agar tetap eksis dan terpandang di dunia maya. Semua orang yang melihat akan merasa hidupmu begitu sempurna tanpa cela sedikit. Berikut ini berbagai cara dilakukan agar bisa maksimal sempurna di dunia maya, cekidot:

Aplikasi Geottaging

Hal pertama yang paling penting ditonjolkan di dunia maya adalah lokasi-lokasi favorit dan kekinian. Salah satu media sosial yang punya fitur geotagging adalah Path. Sekarang cukup check in Path saat berada di lokasi mewah dan ternama, walaupun sekedar menumpang lewat sekaligus mengambil foto. Andai merasa tak mampu juga, kini sudah ada aplikasi yang bisa menyamarkan lokasi Anda, cukup diinstal di gadget Anda masing-masing. Aplikasi itu bernama Fake GPS dan ada pula buatan dalam negeri, bernama Lokasi Palsu. Tinggal dipilih lokasi yang bisa dipalsukan hari.

Hasilnya ngga perlu capek-capek harus keluar duit untuk ke tujuan destinasi. Cukup pindahkan pin kursor pada lokasi yang Anda mau sesuka hati kalian. Hasilnya sambil duduk dan goyang-goyang kaki, tak terasa sudah keliling dunia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x