Mohon tunggu...
Iqbal Abdul
Iqbal Abdul Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar/Petani

Aku dan literasi sedang mencari informasi mengenai cara Tuhan menghadirkan sesosok kerinduan yang sedang aku perjuangkan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sekadar Jatuh Cinta

12 Maret 2023   04:39 Diperbarui: 12 Maret 2023   06:07 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Terasa jenuh atas perasaan yang tiba-tiba merasakan pandangan pertama pada lawan jenis

Memang tak bisa menjauh dari pemandangan yang telah jauh dengan sekitar hal tersebut

Melainkan berusaha se bijak mungkin menjadi suatu hal yang menarik dipandang dan berharga di harapan

Aku yang sedang tak sadar atas jatuh cinta tersebut, buta menghantui kasih sayang mengelabuhi

Aku yang cepat berlalu mudah jatuh cinta karena sekali memandangi dunia penuh dengan senyum dan tawa

Terlalu cepat atas jatuh cinta tersebut membuatku buta akan rasa yang amat mendalam

Selain dari itu aku menyadari sungguh lelah sedang berkecamuk di relung perasaan pada saat ini

Hingga lelah itu datang dan aku sebagai layangan yang tak mampu lagi untuk terbang dan terbayang sebagai tontonan

Lelah bukan suatu cobaan biasa bagi hati yang sedang di bumbui cinta

Lelah bukan suatu cobaan luar biasa karena ketenangan hati selalu di uji coba

Lalu tentang siapa aku perlu luar bertawaria pada jatuh cinta yang muak akan kenyataan

Baca juga: Romansa Warna Hidup

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun