Nurafifah Nur
Nurafifah Nur

Bergelut di dunia maya untuk mencapai impian

Selanjutnya

Tutup

Regional

Road Race Hadir di Area Milik Amin Supriyadi

1 Januari 2018   06:47 Diperbarui: 1 Januari 2018   08:17 505 0 0
Road Race Hadir di Area Milik Amin Supriyadi
road-race-hadir-di-area-milik-amin-supriyadi-5a49769dab12ae34b9608d52.jpg

Kali ini kami akan posting tentang Road Race Hadir Di Area Milik Amin Supriyadi Hadirnya kawasan bisnis terpadu Galuh Mas telah mengubah Karawang menjadi sebuah kota metropolitan baru. Selain perumahan dan pusat belanja konvensional, Galuh Mas telah hadir dengan wajah berbeda dengan dibangunnya kawasan niaga, belanja dan otomotif terpadu bernama Technomart yang dibangun PT Galuh Citarum.

Technomart adalah pusat otomotif, perlengkapan teknik, elektronik, dan furniture kini hampir genap berusia tiga tahun sejak resmi beroperasi awal 2015. Namun Technomart tidak saja menjual barang otomotif. Technomart juga menyediakan area test drive sebagai sarana bagi konsumen Technomart yang membeli produk otomotif baru (motor atau mobil) maupun konsumen yang mencoba produk otomotif mereka yang telah diperbaiki.

Di samping sebagai test drive,  area seluas 2,5 hektar ini juga dikelola secara profesional sebagai tempat lomba dan lokasi promosi Technomart. Area test drive ini didesain dengan permukaan berkerikil, licin, berpasir, basah mau pun berundak.  

Kata Heru Mahad,  Corporet Promotion Manager PT Galuh Citarum, area test drive Technomart  hadir sebagai sarana bagi konsumen Technomart yang membeli produk otomotif baru (motor atau mobil), juga konsumen yang mencoba produk otomotif mereka yang telah diperbaiki.

"Test drive ini juga akan dikelola secara professional untuk digunakan sebagai lokasi promosi Technomart berupa penyelenggaraan festival otomotif maupun kegiatan road race dan slalom, karena itulah area test drive ini  didesain dengan permukaan berkerikil, licin, berpasir, basah mau pun berundak," ungkap Heru.

Untuk area test drive dan road race Technomart Galuh Mas Karawang resmi dibuka oleh Wakil Bupati Karawang dr Cellica Nurrachadiana, Minggu (2/11/14) bersamaan waktu dengan ajang kompetisi Road Race Championship dan Opening Test Drive yang diselenggarakan Technomart bekerja sama dengan Karawang Automotif Club (KAC), Idemitsu dan NHK yang menggelar ajang kompetisi Road Race Championship dan Opening Test Drive. Dengan demikian, road race dan test drive Technomart kini sudah genap berusia dua tahun.