Mohon tunggu...
Nurafifah Nur
Nurafifah Nur Mohon Tunggu...

Bergelut di dunia maya untuk mencapai impian

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Ruko Street Festival di Kawasan Amin Supriyadi

31 Desember 2017   18:31 Diperbarui: 31 Desember 2017   18:36 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ruko Street Festival di Kawasan Amin Supriyadi
rumah.com

Seperti apa Ruko Street Festival di Kawasan Amin Supriyadi ? Jadi untuk Anda warga ataupun di luar Karawang , nama Galuh Mas mungkin tidak asing lagi. Galuh Mas Karawang adalah kawasan bisnis terpadu milik pengusaha yaitu Amin Supriyadi yang bernaung di bawah PT. Galuh Citarum.

Di kawasan tersebut ada perumahan untuk kalangan menengah ke atas sebanyak lebih dari 10 cluster. Dalam kawasan ini juga terdapat pusat belanja seperti Mall Karawang Central Plaza, Mall Festive Walk, dan Mall Technomart. Ada juga pusat hiburan air bernama Wonderland Adventure Water Park Galuh Mas.

Di samping itu, ada juga rumah toko (ruko) dan rumah kost (rukost). Dari sekian banyak ruko yang terdapat di setiap cluster perumahan,Ruko Street Festival boleh disebut sebagai ruko unggulan.

Ruko Street Festival merupakan ruko yang didesain oleh Galuh Mas sebagai ruko modern. Lokasi ruko Street Festival sangat strategis, karena tepat berada di sentral Galuh Mas. Selain itu, ruko Street Festival berdekatan dengan dengan SPBU, Gramedia World dan area komersial seperti Karawang Central Plaza, Mall Festive Walk, dan Wonderland Adventure Waterpark (WAW). Para para peminat, memiliki ruko Street Festival merupakan peluang emas untuk berinvestasi.

Melalaui tagline Luxury, Modern, Prestigious, dan Exclusive, ruko  Street Festival sangat cocok digunakan sebagai lokasi perkantoran dan tempat untuk mengembangkan bisnis. Sebab. Bersebelahan langsung dengan pusat perbelanjaan dan gaya hidup modern membuat aura ruko ini semakin hidup. Promosi kantor atau bisnis pun menjadi lebih mudah dan langsung tepat sasaran.

Terdapat tempat Parkir yang luas yang buka selama 24 jam membuat ruko Street Festival menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini tentunya mendukung investor yang akan menanamkan konsep bisnis 24 jam nons-top menjadi lebih mudah.