Mohon tunggu...
Nurafifah Nur
Nurafifah Nur Mohon Tunggu...

Bergelut di dunia maya untuk mencapai impian

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

''Pool Mercure'' di Hotel Kawasan Amin Supriyadi

30 Desember 2017   23:50 Diperbarui: 30 Desember 2017   23:52 0 0 0 Mohon Tunggu...
''Pool Mercure'' di Hotel Kawasan Amin Supriyadi
sumber gambar: phuket.com

Seperti apa Pool Mercure di Hotel Kawasan Amin Supriyadi, Jadi Hotel Karawang ini memiliki keunggulan dari semua hotel berbintang yang ada di Karawang. Selain lokasinya yang strategis, hanya sekitar 3 km dari pintu tol Karawang Barat, hotel ini berada di kawasan terpadu Galuh Mas. Dengan menginap di Mercure Hotel Karawang, Anda bisa berbelanja dan menikmati rekreasi di pusat beberapa pusat belanja milik pengusaha asli Karawang, Amin Supriyadi.

Bagusnya lagi, tiga pusat belanja di kawasan Galuh Mas dihubungkan dengan jembatan (sky bridge). Dengan demikian, pengunjung punya banyak pilihan belanja, termasuk menikmati hiburan dan aneka kuliner yang tersedia.

Sementara di Mercure Hotel Karawang sendiri tersedia berbagai fasilitas hiburan yang dapat memanjakan Anda. Di lantai 1 Mercure Hotel Karawang, sepertinya dikhususkan untuk entertainment center (pusat hibrab). Sarana hiburan di lantai I, di antaranya kolam renang berbentuk unik, yakni kolam renang 2 tingkat.

Di bagian bawah, ada kolam renang hanya sebatas lutut orang dewasa yang diperuntukkan bagi anak-anak. Sementara di atasnya berbentuk seperti mangkuk, memiliki kedalaman sekitar 1.5 meter untuk pengunjung dewasa. Unsur keselamatan juga diperhatikan betul oleh pihak hotel dengan menggunakan lantai kayu yang meminimalisir pengunjung terpeleset, apalagi anak-anak yang sering berlarian di pinggir kolam.

Fasilitas gym berseberangan dengan kolam renang. Alatnya cukup lengkap untuk cardio atau angkat beban. Saran saya, coba menggunakan fasilitas ini di atas pukul 7 malam. Lampu biru dan kuningnya membuat tempat gym ini terlihat futuristik seperti kapal ruang angkasa :p