Mohon tunggu...
IpangLay Seran
IpangLay Seran Mohon Tunggu... Petani - Pelangi Takkan Indah jika hanya memiliki Satu Warna.

Petani dari Timur Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Amin yang Sama

11 Agustus 2019   08:17 Diperbarui: 20 November 2019   03:46 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entah makluk Tuhan seperti apa dirimu ?Aku menemukan dirimu,Layaknya menemukan Harta yang terindah.

Karena aku telah lupa
Bagaiamana cara mencintai yang lain
Setelah Bertemu dirimu Saat Itu.

Aku sadar bahwa kita berbeda
Bukankah perbedaan menciptakan suatu keindahan ?
Bukankah Kita diciptakan untuk saling melengkapi ?

"Pelangi itu takkan indah..
Jika hanya memiliki satu warna".

Memang Rumit....
Bertahanlah pada pilihanmu, Begitu Juga diriku.
Marilah bersama kita mainkan peran yang berbeda,
Yakinlah bahwa kita akan bertemu pada satu panggung yang sama.

Kamu...
Jagoanku....

Mintalah Aku pada Tuhanmu,
Setiap kali Dikau Berdoa Jagoanku.
Karena Begitu pula
Aku meminta Kamu Pada Tuhanku.
Disaat Aku Berdoa
Sembari mengucap Syukur Telah mencintaimu.

Kamu....
Doa Kita memang berbeda
Tetapi percayalah bahwa
Akan bertemu pada "Amin" Yang Sama.

Jadilah indah untuk sesuatu yang indah
Yang Pada Akhirnya di Aminkan TUHAN
Untuk sebuah Bahagia.

WAINGAPU, 08 AGUSTUS 2019
IPANG LAY SERAN

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun