Mohon tunggu...
butterpoffertjes
butterpoffertjes Mohon Tunggu... Hoteliers - eat and writing. repeat

writing is the best way to talk without being interrupted. - Jules R

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Hapkido Jatim Gelar Short Course Persiapan Aset Pelatih dan Atlet

1 Desember 2021   16:25 Diperbarui: 1 Desember 2021   16:27 123 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Setelah prestasi di PON Papua dng merebut 1 medali emas dan 1 perunggu di nomer pertarungan (Dae Ryun), PENGDA JATIM HAPKIDO INDONESIA langsung mengelar acara Short Course tanggal 27 dan 28 Nov 2021 (Sabtu dan Minggu) di Midtown Hotel Surabaya. 

Ketua PENGDA HAPKIDO JAWA TIMUR, Donny Manuarva menjelaskan dimana antusiasme peserta Short Course ini di respon positif selain dari sebaran Jawa Timur seperti Surabaya, Pasuruan, Probolingo, Jember, Pacet, Malang serta Lumajang juga ada permintaan dari propinsi lain seperti DKI, KALBAR, KALTIM, SULTENG, SULBAR, JATENG, DIY, BALI dan PAPUA untuk bisa mengikuti Short Course ini yang di bawakan secara langsung oleh Founder Hapkido Indonesia, Master Vincentius Yoyok Suryadi.

Jumlah peserta yg awalnya ditargetkan hanya 25 peserta ternyata meledak menjadi 42 anggota Hapkido Indonesia dibawah naungan World Hapkido Martial Art Federation (WHMAF) yang berpusat di Korea.

Dokpri
Dokpri
Acara ini diawali dengan pelantikan pengurus cabang kota Pasuruan, pengurus cabang kabupaten Pasuruan serta pengurus cabang kota Malang. 

Ketua Harian KONI JATIM, Nabil, berkenan hadir pada saat pelantikan dan pembukaan acara short course dengan memberikan motivasi pengembangan Hapkido Jatim diwajibkan bisa memunculkan athlete athlete baru berkualitas yang membawa nama Jawa Timur baik itu kejurprov, kejurnas dan PON selanjutnya serta nantinya di event internasional dapat mengibarkan bendera Merah Putih. 

KONI JATIM akan mendukung penuh HAPKIDO dalam setiap kegiatan pembibitan athlete maupun wasit serta pelatih di Jawa Timur. Hal ini akan dibuktikan nanti tanggal 11 dan 12 Desember 2021 dimana PENGDA JATIM akan menggelar KEJURPROV JATIM di Marvell City, Jl. Raya Ngagel 123.

Dokpri
Dokpri
Keyakinan PENGDA JATIM didalam mengharumkan nama Jawa Timur akan dipertaruhkan secara all out didalam mencetak kader kader athlete berkualitas baik itu di nomer pertarungan, jurus, berpasangan, tehnik loncat halangan ketinggian dan jauh serta nomer penggunaan senjata pedang & double stick

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan