Mohon tunggu...
Husnul Khotimah
Husnul Khotimah Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger

Mulai ngeblog sejak 2009 di www.jombloku.com dan sekarang saya menjadi full time blogger. Beraktifitas sebagai ibu rumah tangga dengan 2 orang anak laki-laki sambil menyalurkan hobi menulis dan membuat konten di blog, media sosial dan Youtube.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Manfaat Kacamata Anti Radiasi

17 September 2021   22:03 Diperbarui: 17 September 2021   22:07 102 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Oh hai.. bertemu lagi sama saya Inuel. Kali ini saya akan membagikan cerita tentang kacamata baru.. Yey..

Jadi, beberapa hari yang lalu saya ngerasa suntuk banget, dan pelariannya kalau nggak ke nulis ya membuang uang untuk kesenangan sendiri. Pokoknya manjain diri biar happy balik lagi dan imun naik. Eh kebukti banget lah kalau soal happy dan imun ini ada hubungannya erat. 

Pas kemaren saya cerita soal vaksin pertama pake Astrazeneca saya ngerasa sehat dan gak demam sama sekali. Beda banget sama suami yang super teler dan demam 2 hari haha. Saya pikir kayaknya nih suami kurang happy sama hidupnya yang penuh dengan tuntutan istrinya, canda banget dah haha.

Nah ini karena mungkin saya akan membeli kacamata baru, tepatnya mengganti kaca dengan yang minus 2,75 plus anti radiasi. Parah banget dah mata makin nggak jelas aja kalau mau ngelihat kedepan.

Jadi, saya ngerasa kalau kaca menggunakan tambahan anti radiasi ini pas ada di depan laptop rasanya nyaman. Karena keterbatasan dana, saya masih milih anti radiasinya yang standar, semoga bisa upgrade ke yang mantul yang nggak ada sinar biru masuk mata.

Tapi memang nyaman banget digunakan, mata juga nggak cepet panas.

Ada yang samaan kayak saya, yang minus matanya nambah terus gara-gara kebanyakan main depan laptop? Yuk cung, kan kita kerja yak... Alesan lagi hahhaa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan