Mohon tunggu...
Husnul Khotimah
Husnul Khotimah Mohon Tunggu... Freelancer - Blogger

Mulai ngeblog sejak 2009 di www.jombloku.com dan sekarang saya menjadi full time blogger. Beraktifitas sebagai ibu rumah tangga dengan 2 orang anak laki-laki sambil menyalurkan hobi menulis dengan jualan artikel lewat jualbeliartikel.com dan membuat konten di blog, media sosial dan Youtube. Aktif juga menulis tentang parenting di mrsjo.com

Selanjutnya

Tutup

Love

Ketika Kamu Berani Menikah

5 September 2021   12:55 Diperbarui: 5 September 2021   12:55 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Akhirnya.. setelah lebih dari 10 tahun saya membuat akun di Kompasiana, hari ini saya menulis juga haha. Jadi sejak dulu saya ngapain aja? Nggak nulis-nulis, nggak ditengokin dan nggak-nggak yang lainnya. Jadi.. hari ini bertepatan dengan hari pernikahan saya dan suami yang terlupakan. Seperti biasanya, saya selalu lupa hari pernikahan kami.

Begitupun dengan suami, kami sama-sama melupakan hari dimana 8 tahun lalu kita mengucap janji setia satu sama lain. Saling melengkapi dan berbagi kebahagiaan juga kesedihan.

Yang saya yakini adalah, ketika kamu udah mulai berani menikah, maka akan ada banyak rintangan yang harus kamu hadapi dengan lapang dada.

bukan hanya itu, akan ada juga banyak kebahagiaan dan senyum ditambah lagi ramainya anak-anak yang super aktif dan sehat yang akan bikin kamu tersenyum sekaligus merasa kesal dengan tingkah yang gak pernah ada habisnya. Apalagi jika menjelang akhir bulan atau pas pengen jajan makanan enak gak punya uang hahaha. 

Begitulah manusia hidup, hal yang belum kita miliki akan terasa jauh sangat menarik, namun setelah kita miliki akan terasa biasa aja. Sebenarnya itu tidak benar, toh ada hal yang luar biasa yang sering kita lupakan karena sedikit kesedihan. 

Jadi, tunggu apa lagi, yuk nikah yuk..^^

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun