Mohon tunggu...
Indrian Safka Fauzi
Indrian Safka Fauzi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Pemuda asal Cimahi, Jawa Barat kelahiran 1 Mei 1994. Praktisi Kesadaran Berketuhanan, Kritikus Fenomena Publik dan Pelayanan Publik. Sang pembelajar dan pemerhati abadi. The Next Leader of Generation.

🌏 Akun Pertama 🌏 My Knowledge is Yours 🌏 The Power of Word can change The World, The Highest Power of Yours is changing Your Character to be The Magnificient. 🌏 Sekarang aktif menulis di Akun Kedua, Link: kompasiana.com/rian94168 🌏

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Misi Penyelamatan

6 Oktober 2022   06:30 Diperbarui: 6 Oktober 2022   06:32 470
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ratu Keadilan Jun (Dokpri - Kreasi Penulis)

Semua nampak serius di Meja Perundingan.

Ratu Keadilan Jun dan Para Petinggi Negeri Surgawi sedang merundingkan nasib Pahlawan Absolut yang kini sedang perjalanan menuju Negeri Surgawi.

"Kita harus menjemput mereka dengan segera, nasib dunia ada ditangan Para Pahlawan Absolut, sekalipun mereka bukan berasal dari negeri ini." Ungkap Ris.

"Benar! Kita tidak bisa berdiam diri melindungi Wilayah Teritorial ini terus menerus. Kita mesti mengekspansi luas Teritorial kita dengan bantuan mereka!" Dasep menyetujui usul Ris.

"Bagimana pendapatmu Puan Ratu Jun?" Sera mengajukan pertanyaan final.

"Segera buat Regu Penyelamatan! Para Pahlawan Absolut Level 5 dan keatas dapat memenuhi misi penyelamatan ini!" Tutup Jun.

***

Fase Invasi Kedua Teritorial Negeri Surgawi sudah berhasil ditaklukan dengan baik. Namun Hourglass menginformasikan, dalam waktu satu hari kedepan, gerombolan-gerombolan Monster Grogg dari teritorial lain akan menyerang Negeri ini.

Ini menandakan bahwa banyak Negeri dari Barat hingga Wilayah Tengah sudah ditaklukan oleh Monster Grogg. 

Pahlawan Absolut sudah ditakdirkan oleh Konstelasi Agung sebagai seorang yang tidak pernah gagal di medan perang, apabila level mereka tidak di bawah level Monster Dimensional yang dihadapinya. Hal inilah yang membuat Para Pahlawan Absolut diluar Teritorial Negeri Surgawi cukup kewalahan menghadapi jumlah besar Monster Dimensional yang makin hari makin bertambah.

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun