Mohon tunggu...
Indrian Safka Fauzi
Indrian Safka Fauzi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Pemuda asal Cimahi, Jawa Barat kelahiran 1 Mei 1994. Praktisi Kesadaran Berketuhanan, Kritikus Fenomena Publik dan Pelayanan Publik. Sang pembelajar dan pemerhati abadi. The Next Leader of Generation.

🌏 Akun Pertama 🌏 My Knowledge is Yours 🌏 The Power of Word can change The World, The Highest Power of Yours is changing Your Character to be The Magnificient. 🌏 Sekarang aktif menulis di Akun Kedua, Link: kompasiana.com/rian94168 🌏

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Invasi Monster Dimensional Dimulai!

5 Oktober 2022   10:15 Diperbarui: 5 Oktober 2022   11:14 411
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Monster Grogg (Sumber: Goblins by ManthosLappas on DeviantArt)

Cerita sebelumnya: Cerpen: Perubahan Zaman

GROOAAAARR!!!

"Tidaak!! Lari!!!"

Crass!!! Zlebb!!

Satu persatu manusia non-Pahlawan Absolut mati ditusuk tombak dan dipanah oleh Monster Dimensional.

Senjata Modern di zaman ini tidak lagi berfungsi dengan semestinya.

Tank, mobil rocket launcher hingga Pesawat Perang semua mereka tinggalkan layaknya rongsokan besi.

Pada akhirnya manusia non-Pahlawan mengandalkan tongkat dan batu untuk melawan, namun itu sebuah kesia-siaan.

Orang-orang yang bersembunyi di Rumah, maupun dibalik puing-puing reruntuhan, tetap saja merasakan kematian yang mengerikan.

Banyak jenis monster dimensional yang pada Fase Invasi Pertama muncul, mereka dinamakan Monster Grogg yang tampil di layar visual berteknologi humaniora yang muncul disetiap pandangan Pahlawan Absolut.

Adapun Monster Grogg keji yang mempermainkan para korban yang malang. Dengan melukai tubuh manusia yang lemah tersebut terus menerus dengan sadisnya. Hingga mereka berteriak dan menjerit kesakitan. Dan barulah mereka mengeksekusi mati para manusia malang tersebut, jika dinilai sudah benar-benar tidak berdaya.

Mereka tergolong monster yang lemah dan bisa dikalahkan dengan mudah bagi Pahlawan Absolut Level 1 sekalipun.

Namun naas. Manusia non-Pahlawan Absolut tidak berdaya sama sekali melawan keganasan Monster Grogg tersebut.

Manusia-manusia malang yang gagal menyelamatkan dirinya, berguguran secara massal pada Fase Invasi Pertama ini. Terutama di wilayah dunia bagian barat. Sudah mulai banyak Negeri disana yang dikuasai perlahan-lahan oleh gerombolan-gerombolan Monster Grogg.

Mereka yang sudah mendapatkankan kegemilangan dan kejayaan di masa zaman modern, tidak berdaya menghadapi kengerian Zaman Perang Dimensional.

***

"Ares! Kenapa kau membiarkan Non-Pahlawan Absolut berguguran di medan perang! Apa kau tidak memiliki rasa kemanusiaan!"

"Zola! Bukan saatnya memikirkan mereka. Kita Pahlawan Absolut saat ini harus menyelamatkan diri masing-masing! Kita mesti menuju Negeri yang dijanjikan di Timur sana! Negeri Surgawi! Janganlah bertindak bodoh!"

"Tapi Ares! Bagaimanapun mereka Non-Pahlawan adalah bagian dari bangsa kita sebelumnya!"

"Sudah lupakan tentang kebanggaan bangsa kita. Tidak ada artinya memikirkan mereka! Mereka sendiri yang telah memilih takdirnya sendiri. Kita pun memiliki wewenang untuk memilih takdir kita sendiri! Kita harus segera berkumpul di Negeri Surgawi, sebelum Monster Dimensional yang lebih ganas dari level kita yang sekarang muncul! Sebuah kekonyolan bagi kita jika mati di wilayah negeri ini yang mesti kita tinggalkan!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun