Mohon tunggu...
Indrian Safka Fauzi
Indrian Safka Fauzi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Pemuda asal Cimahi, Jawa Barat kelahiran 1 Mei 1994. Praktisi Kesadaran Berketuhanan, Kritikus Fenomena Publik dan Pelayanan Publik. Sang pembelajar dan pemerhati abadi. The Next Leader of Generation.

🌏 Akun Pertama 🌏 My Knowledge is Yours 🌏 The Power of Word can change The World, The Highest Power of Yours is changing Your Character to be The Magnificient. 🌏 Sekarang aktif menulis di Akun Kedua, Link: kompasiana.com/rian94168 🌏

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Terima Kasih Acek Rudy, Damai Bahagia Selalu

9 Juni 2022   04:00 Diperbarui: 9 Juni 2022   04:11 915
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kemarin saya menjelajah setiap karya tulis Acek Rudy di kompasiana, karena ketertarikan saya dengan ilmu numerologi.

Dan saya mendapatkan Link mendownload aplikasi playstore Numerology Pythagoras dari beliau. Dan segera saya download detik itu juga.

Saya kemudian menginput data berupa Nama Depan, Nama Tengah dan Nama Belakang yakni Indrian Safka Fauzi juga tanggal lahir. Dan apakah hasilnya?

Tadaa~

Karakter Utama : Angka 2

Definisinya adalah Sang Diplomat yang Tulus. Memang saya memiliki cita-cita tinggi untuk menjadi seorang Presiden NKRI di usia matang dan produktif, untuk meredam konflik global melalui gaya Diplomatik saya yang tegas, berkarakter dan cenderung kaku, namun persuasif. Semua demi tatanan dunia yang penuh keseimbangan alam material dan spiritual, yang penuh perdamaian, penuh kesadaran kekal dan kebahagiaan sejati.

Angka Master : 11/2

Definisinya adalah Sang Master Communicator, yang memiliki potensi indra keenam atau insting yang tajam. Melalui definisi ini dijelaskan bahwa saya memiliki potensi menjadi medium untuk membawa pesan perdamaian bagi dunia.

Dan lainnya tidak perlu saya jelaskan, kalau penasaran unduh saja aplikasinya yah sahabat.

Bagi saya Baik itu Ilmu Manutiras yang mendiang Dr. Arkand kembangkan, juga Ilmu Numerologi Pythagoras yang Acek Rudy kembangkan semuanya dapat berharmoni dan memberikan makna keseimbangan luhur bagi kita semua. Karena semua bersumber dari kitab suci umat beragama, yang dikreasikan dengan potensi kejeniusan akal dan nurani.

Ilmu Manutiras relevan untuk Nama Panggilan yang merupakan Nama Jiwa/Ruh seorang dari Pemberian seorang Guru Kerohanian yang Bonafide. Seperti saya diberi Nama Ruhani: "Rian", oleh Yth. Bapak Engkos Kosasih selama perjalanan Spiritual (pernah saya jelaskan beliau di artikel sebelumnya).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun