Mohon tunggu...
intan cahyati
intan cahyati Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswi

ingin mengekspresikan sesuatu lewat tulisan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

A Piece Intan Story

4 Oktober 2022   22:42 Diperbarui: 4 Oktober 2022   22:46 79
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hai semua!!!

Aku intan cahyati kalian bisa panggil aku intan,aku tuh pengin banget punya nama panggilan yang banyak sebenarnya ada yang lucu yaitu ica singakatan dari ica adalah intan cahyati tapi nama itu engga cocok di aku karena biasanya nama ica itu untuk wanita-wanita gemas di luar sana.Untuk TTl kayanya engga usah di jelasin ya nanti kalau kalian mau tau kalian bisa langsung dm aja di instagram pribadi aku @intanchytt,harus promosi

Di sini aku mau menceritakan diriku sendiri meskipun aku enggak bisa mengekspresikan sesuatu dengan tulisan tapi tidak masalah aku akan berusaha semampu aku.Aku salah satu manusia yang selalu ceria di muka bumi ini hahaha sombong dikit ya tapi salah satu manusia paling cengeng juga di muka bumi ini. 

Karena disini konteksnya aku lagi cerita lewat tulisan jadi pasti kalian bertanya-tanya kan hehehe apakah aku suka menulis?ya jawabannya ada di atas tapi kalau untuk membaca aku cukup tertarik ya apalagi kalau bukunya novel,sebenernya aku suka baca sih tapi kadang musuh terbesarnya adalah malas jadi tetap harus di lawan ya si malas ini biar ga keenakan meskipun akhir-akhir ini jarang baca tapi untuk kemampuan membaca aku juga ga remedial banget kok.Selain itu aku juga suka banget liat video-video gitu yang paling aku suka video si Rayyanza ya putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Hm apalagi ya untuk mendeskripsikan diri intan ini,meskipun nanti waktu kalian lihat aku untuk pertama kali kelihatan nya judes tapi tenang aku aslinya baik kok,membanggakan diri sendiri.Maaf ya agak enggak jelas memilah milih kata tapi ga papa biar kaya sesi curhat aja,tapi aku tetep bakal mau belajar biar rapih tulisannya.

Terus selanjutnya aku orang yang suka banget cerita dan sukanya ini banget jadi kadang aku bakal  oversharing nah pas abis oversharing langsung overthingking meskipun itu ga baik juga ya temen-temen,oh iya aku aku suka banget sama keramaian soalnya aku ngerasa pribadi aku yang extrovert atau terbuka jadi ngerasa zona nyaman aku di tempat yang ramai meskipun bakal butuh tempat sepi tapi untuk kali ini best place nya di tempat yang ramai lah.Aku gabisa banget buat nahan kalau ga suka sesuatu dari seseorang entah itu dari tatapan atau sikap  maaf ya,aku tau itu ga baik tapi aku bakal berusaha buat ngerubah juga,aku tipe orang yang harus di nasihati karena aku manusia yang tidak peka tapi kalau untuk kamu tenang aja  tingkat kepekaan aku langsung ada di tingkat paling tinggi.Udah sejauh ini aku belum cerita ya kalau aku anak pertama,anak pertama yang kuat semangat kita.Mengenai hobi aku,aku suka nonton film si tapi akhir-akhir ini jarang soalnya kalau sendiri bosen maunya berdua sama kamu.Aku suka menghafal dan termasuk orang yang cepat hafal nah kalau cepat hafal sama dengan gampang lupa.

Mungkin itu aja dulu ya temen-temen,nanti kalau kalianmasih penasaran kalian bisa dm aku di instagram aku ya,diatas juga udah ada.Semoga kedepannya Intan jadi lebih baik lagi aamiin.Makasih buat temen-temen yang udah semepetin baca cerita ini meskipun agak aneh tapi aku tetep mencintai diri aku sendiri.Samapai ketemu lagi di cerita selanjutnnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun