Mohon tunggu...
Deany Yasir Wirya
Deany Yasir Wirya Mohon Tunggu... Menjadi proaktif

Berasal dari Jakarta. Bekerja sebagai pendidik. Ayah dari tiga orang putri. Sedang belajar menulis. WA :085891152829

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Kompasiana Nangkring di Kuala Lumpur

9 September 2019   11:28 Diperbarui: 9 September 2019   11:41 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kompasiana Nangkring di Kuala Lumpur
Dokpri

Selama menjadi Kompasianer, saya pernah tiga kali mengikuti  event Kompasiana Nangkring di Jakarta. Pertama, Kompasiana Nangkring dan Visit ke kantor Google Indonesia di kawasan Senayan pada Februari 2014. Saya jadi mengetahui suasana kantor Google Indonesia yang sangat menginspirasi. Suasana kantornya dibuat senyaman mungkin untuk para pegawainya. Kedua, Kompasiana  Nongkrong bareng Haruka Edu April 2016 di Pomelotel Kuningan Jakarta. Kegiatan ini saya jadi mengetahui tentang sistem pembelajaran jarak jauh atau e-learning.  Ketiga, Kompasiana Nangkring bareng Pertamina di Crematology Coffee Roaster, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Oktober 2018. Dalam kegiatan ini saya jadi tahu peran Pertamina dalam mengatasi masalah energi pada gempa di Palu, Sulawesi Tengah. 

Itulah salah satu keuntungan menjadi kompasianer. Kita bisa mengikuti kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Kompasiana. Bisa bertemu dengan para narasumber yang dapat menginspirasi tulisan, saling sharing dengan sesama Kompasianer, berkunjung ke berbagai tempat yang belum pernah kita kunjungi, makan dan minum gratis, dapat doorprize dan hadiah, dll.

Saat ini, saya bertugas di Kuala Lumpur. Tentunya, agak sulit untuk  mengikuti kegiatan-kegiatan Kompasiana Nongkrong yang dilaksanakan di Jakarta. Namun, saya sangat berharap, jika suatu saat nanti Kompasiana dapat mengadakan kegiatan di Kuala Lumpur atau buat para Kompasianer yang tinggal di Malaysia bisa mengawali mengadakan Nongkrong untuk sekedar ngeteh tarik atau ngopi di tengah taman KLCC sambil berbagi pengalaman dan inspirasi. Mungkinkah?

Salam kenal.       

KONTEN MENARIK LAINNYA
x